Bertemu dengan gay…

Sesuatu yang tidak di duga-duga… kmaren malam minggu setelah pulang dari gereja karang panas… gw dan Tik-chan memutuskan untuk makan malam di warung penyet di daerah sumur boto tembalang.

Singkat cerita gw dan Tik-chan duduk samping-sampingan dan dihadapan kami adalah dua cowok yang tergolong masih muda umurnya mungkin seumuran dengan Tik-chan… antara 20-22… saling jawil-jawilan dan ngobrol ngalur ngidul sampe tertawa terbahak-bahak seakan warung tenda penyet ini adalah milik mereka berdua. Bahkan pengunjung dan pemilik warung tenda pun sesekali memperhatikan kedua orang itu…

Apa yang membuat gw dan Tik-chan sepakat adalah bahwa kedua orang ini sepertinya gay… cukup dengan melihat pola tingkah-lakunya tentunya tidak sulit untuk menebaknya… apalagi Tik-chan adalah salah satu mahasiswi psikologi yang tentu saja sudah tau watak dan perangai cowok gay.

Sementara gw masih sibuk dengan telor penyet dan teh anget dan Tik-chan dengan lele penyet dan es jeruknya… sesekali kita mencoba untuk mengamati kedua orang yang duduk didepan kami… bukannya untuk bahan bulan-bulanan, ejekan atau gosip… tapi sekedar untuk memastikan teori kita dan lebih lanjut pengen tau bagaimana perilakunya…

Beberapa hal yang mendukung teori kami adalah sebagai berikut:

  1. Ganjen-ganjenan, jawil-jawilan dan saling menggoda. Seperti pada kalimat “ah jangan gitu ah…”
  2. Menggosipin cowok. Seperti pada kalimat “eeeh… itu dosen ku lo… ganteng banget…”
  3. Tukeran nomer hengpon cowok. Seperti pada kalimat “eh punya nomernya si itu gak?”
  4. Janjian mau pergi bareng lagi. Seperti pada kalimat “janjinya jam 4 ntar jam stengah 7 baru mandi…”
  5. Gandengan waktu keluar warung tenda penyet.
  6. Tampangnya emang gay.

Bertemu dengan gay seperti itu… bukannya kita risih ataupun jorok… melainkan kita ngerasa aneh dah lucu aja… banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak kita… seperti “apakah jumlah mereka ada banyak?”, “bagaimana dengan sosialisi mereka dengan orang yang bukan sejenis dengan mereka?”, “apakah orang tua mereka tau?” atau yang sedikit intim… “apakah emang ada komunitas gay di semarang? (seperti SK – Sunan Kuning)”

Bertemu bencong ataupun orang gila adalah hal yang biasa buat kita berdua.. tapi kalo bertemu gay? Ini adalah pengalaman baru gw dan Tik-chan bertemu gay di kota Semarang… dan gak nyangka juga ternyata bertemunya di deket rumah lagi… apakah emang daerah sumur boto tembalang adalah tempat mangkalnya gay? Sepertinya bukan… dan semoga bukan…

37 thoughts on “Bertemu dengan gay…

  1. wah sat, biasanya yg dah ketemu gay,ketularan jadi gay, apalagi orang kayak lo..
    roman2nya bentar lg lo jadi gay nih..auehauehuheauh…

  2. ya memang kelihatan aneh, namun mereka juga manusia kan. jadi ya keep respect aja.

    mungkin saya bukan dari bagian dari mereka. tapi hidup saya banyak berkecimpung di dunia mereka.
    bahkan sekarang ikut dalam organisasi yang notabennya banyak orang beloknya.
    sempet beberapa tahun lalu saya kos dengan 2 orang
    1 lesbi dan 1 gay, dan tak pikir nothing was wrong. mereka asik asik aja.

    ya walau kesempurnaan hanya milik Tuhan seh, jadi ya ada yang jahat2 gitu.

    tapi semua tinggal dari diri kita sendiri, mandangnya dari mana.

  3. mas, ada punya temen gay g? lg mw nyari bwt narasumber skripsi ni.. nanti nama ny kita rahasiain kuk.
    kl ada, tlg hub aku ya..
    atau ada seorang yg orientasi seks sejenis yg baca ini, mau dong sharing sm aku..
    skripsiku ttg interpretasi kaum nonheteroseks thd tayangan media yg menampilkan kaum tsb. email aku:
    berlina_kartikarini@yahoo.co.id
    tengs bgt sblmnya…

  4. 085222311111 Gw gay anak semarang,,(Gw Kerja disebuah perusahaan). Gw sich orangnya suka happy fun aja,,(GA SUKA TERIKAT). Salam knal ya,,(Bagi yang minat SmS OR tLp aja,,)

  5. yah menurut saya, gay ato lesbi ato apa mereka semua juga manusia. karna aq punya temen deket, n suatu hari ia curhat n cerita ke aq klo dy gay. tpi dy jga orangnya asik2 aja. asal aq gak digodain ato diperkosa seh aq respect2 aja ma mreka. toh mreka jga mansia.

    tp liat aja deh bang kalo km ke Citraland. cari grombolan cowok ato 2 cowok yg lgi jalan bareng, n kebanyakan mreka gandengan tangan. cek aja…….

    buat mbak ina, samprin aja mreka, trus diajak bantu buat skripsi mbak. heheheheheh :”>

  6. sepengetahuan aku, seseorang yg selalu mengomentari orang2 gay , di dalam hatinya ada keinginan untuk merasakan bagaimana hubungan dgn gay tersebut , coba tanyakan pada hati kecil masing2.

  7. gue gay.. u pngen g kasi informasi ttg kami. ok dkit aj.

    komunitas kami itu sgat dkit. kami sulit tuk terlihat kecuali tuk org2 yg mah dah bodo aj. Gua jg aturan mauny mah bodo aj. Tp krn kami itu sudah di anggap ”AIB!!” oleh bnyak orang. dan ”PENYAKIT!!” oleh org2 NORMAL yg menganggap driny paling BENAR!!. BANGSAT Bnèr.. cri ja di google.. bnyak pemuka agama yg ud menghakimi kami di dunia ini dgn seenaknya! suruh org BERTOBAT! BALIK KE JALAN YG BENAR!! dr kta2 xan tu membuktikan klo xan LEBIH GX BNAR DRPD KAMI!! pake ayat2 lg! kami itu btuh tman spt xan yg mu mengerti akn hdup kami. Msa lalu kami tu sgt PAHIT! ad yg di perkosalah, gx dpt kasih syang dr bpa lah.. GUE JG CAPEK JD GAY! G PNGEN BRUBAH! TP KRN BNYAK ORG YG SEMENA2 MENJELEK2AN DAN MENGHAKIMI KAMI. GUA SULIT TUK BRUBAH. PAEN?! GUA HRZ MEMBELA SESAMA GUA! KAMI JG MANUSIA!

  8. Anjing lo ya smua kaum gay bangsat! jgn sok jd jago loe d negeri ini, dah pd ga ada otak loe ya ngelakuin hal2 yg mang dah jelas dilarang agama n negara, tolol loe pd dah d sediain ma Tuhan makhluk yg indah bernama wanita malah msh pd nyari kontol! Dasar gay anjing, tai, babi, laknat, bangsat, ngentot loe ya pada! Lo pada ga puas dtg ke rumah gw di kamp baskoro 6 no.21 tembalang semarang, gw tunggu sisa kejantananlo klo msh ada!!!

  9. hmm….klo semarang sih banyak tempat nongkrong para binan atau gay…facebook gue aja banyak bgt gay nya…

    klo tempat nongkrong di semarang seeh..ya di polder tawang…tiap yg kumpul cowok2 di situ pasti gay..
    trus di tong tji di CL…ama di plasa…

    info doang nie…hehehehhehe

  10. orang menilai dri apa yg mereka lihat,bkan dri apa yg mreka ketahui.jka air mata adl beban,maka senyum adl penawarnya.ksabaran itu pahit,namun buahnya begitu manis.percayalah 1senyuman,akan menghilangkan seribu risau.hiduplah dg mimpi,ttpi jgn hidup dlm mimpi…..
    Dan ingtLah…!!
    ” pasrah pada keadaan bukan berarti qt menyerah pada takdir ”
    Iam Gay,087751541296.

  11. Bagaimanapun Gay adalah manusia juga, yang semua kebutuhan akan cintanya juga sama dengan kita, yang merasa diri sebagai “orang normal”. Meski kami bukan Gay, kami tetap simpati pada mereka, selama tidak merugikan orang lain. Trims infonya…..

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

  12. Gay bukan manusia coz prilaku mereka lah yg bikin manusia punah… BANGSAT SEMUA GAY!!!!! SINI KLO BERANI!!!! GW POTONG KONTOL LO PAKE GERGAJI MESIN.

  13. bosan aku dengan lawan jenis, tidak ada sensasi yang bisa aku rasakan, ketika aku mencoba hal baru dengan sesama jenis..kenikmatan yang luar bisa aku dapatkan lebih…lebih…dan lebih dari apapun, mau contact aku??? 0821 4757 4198 / 0823 6910 7705 (Haryadi) buka fb aku komunitas homo / gay cari pasangan

  14. teman-teman jangan men just seseorang, mereka itu rapuh dan tersisi, kalau gak suka it’s oke saja. karena saya pernah meneliti mereka secara mendalam, dan kalau bisa disimpulkan secara singkat mereka tidak ingin seperti itu, mereka hanya mencari kenyamanan, dan apa yg ia rasakan lbh komplek dr pd kita yg normal. silahkan kalau ingin lbh jelas bisa kirim pertanyaan ke email saya aulia.arif99@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

