Jingle Indomie – Beragam Budaya Satu Selera!

Sebagai pecandu mie bahkan telah menjadi makanan pokok ku setiap pagi… merek Indomie adalah bukan merek asing bagiku… bahkan Indomie adalah merek kebanggaan dan favorit gw. Indomie jenis dan rasa apapun gw suka… Indomie kuah? Indomie goreng? Gw embat semua… rasa soto, rasa ayam… rasa biawak pun kalau labelnya tetep Indomie pasti tetep gw sikat! Bila stok mie di lemari sudah mulai menipis, pasti gw bakal ga bisa tidur tenang… selalu terbayang-bayang bungkusan Indomie… ah pokoknya mimpi buruk deh!

Bukan cuman produknya saja… bahkan jingle produknya… gw bener-bener suka banget sama jingle nya yang tema nya “beragam budaya satu selera” itu. Menurut gw, itu jingle yang oke banget… paling oke dari jingle-jingle produk lain yang saat itu beredar di tipi-tipi.

Bahkan Tik-chan yang sering melarang ku melahap makanan pokok ku tiap pagi – indomie, pun sempat terkagum-kagum sama om-om jawa yang nyanyi di tengah ladang padi itu… katanya bener-bener njawani (njawani opo ndeso?)… ah yang penting… gw juga orang jawa… brarti Tik-chan pasti bakal kagum sekagum-kagumnya kalo gw juga nyanyi-nyanyi Dream Theater di tengah ladang padi….

Awal penayangannya kagum… lagunya juga oke… bahkan gw kesengsem sama yang dari bali… pelototan matanya auwwwwh… tajam dan menyayat hati… seakan-akan ingin mengatakan… “bang bagi dong indomie nya”… sayangnya akhir-akhir di tipi-tipi iklannya udah di potong… mungkin untuk menghemat biaya tayang.

Meskipun liriknya agak-agak ngga jelas, tapi yang pasti macem-macem bahasa ada di situ semua… ada bahasa MANADO,  TORAJA, PADANG, BALI, JAWA, dan tentu saja INDONESIA.

Nih sebagai gantinya lirik gw nemu video clipnya di Youtube yang versi panjang:

Pokoknya… Indomieeeeeee…. *slurrpp sruput putttt* hmmm… seleraaaaaaaaaaaaaa kuh!!!!

Iklan

10 thoughts on “Jingle Indomie – Beragam Budaya Satu Selera!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s