Youth Fest 2008!

UNDIP_youth_fest_2008

YOUTH FEST 2008, telah diadakan di Auditorium UNDIP tanggal 19-20 Novermber 2008. Tema acara ini adalah bisnis yang ditekuni oleh pengusaha muda. Tidak tanggung-tanggung, ada pameran, seminar dan komunitas bisnis yang rata-rata masih di kelola oleh anak-anak muda… sesuai dengan kata “youth” di Youth Fest 2008.

Ada beberapa stand yang buka disitu, salah satunya ada Loenpia.net dan gw terang aja ikut berpartisi-pasi… meskipun partisi gw juga ga jelas apa konkritnya… tapi itung-itung buat gw sebagai sarana kopdar dan kenalan dengan toekang loenpia yang lain.

Eniwei ini adalah salah satu acara yang bagus dan menarik, karena buat pameran bisnis juga sekalian untuk membangunn relasi baik untuk keperluan bisnis ataupun enggak. Acara di hari pertama menurut gw, kurang rame… di akhir acara katanya ada pertunjukan capoeera… namun karena gw terlanjur pulang… agak nyesel juga ngga liat.

Dihari ke dua juga gw ga dateng karena ada sesuatu hal yang penting, yah agak nyesel juga sih sebabnya hari kedua ini katanya lebih rame dari hari yang pertama. Tapi ya sudahlah, yang penting acara ini telah sukses dilaksanakan dan gw sebagai salah satu toekang loenpia baru, merasa senang juga bisa kumpul-kumpul di stand Loenpia.net

Link terkait: http://loenpia.net/blog/2008/11/23/loenpianet-di-semarang-youth-fest-08/

6 thoughts on “Youth Fest 2008!

Tinggalkan Balasan

