Solaria DP Mall!

Malem ini kita ma’em di DP Mall… niatnya sih mau nonton acaranya Nasikucing.com… yang lomba fashion show itu… tapi ketika sampe disana… tak satupun crew Nasikucing.com yang aku jumpai atau ku kenal. Ya udah, lagi pula perut Tik-chan udah meraung-raung gitu… maka naiklah kita langsung ke lantai 3.

Food court lantai 3 emang rame, apalagi kalo pas malam dan malam minggu lagi… jadi banyak pilihan. Pertama kita keliling-keliling aja untuk tebar pesona dan mencari menu yang murah dan porsinya banyak. Setelah berkeliling-keliling akhirnya kita memantapkan diri untuk makan di Solaria DP Mall, tentunya setelah Tik-chan meng-ultimatum… kalo duitnya kurang, mas nya harus nombokin… yang berujung akhirnya masnya juga yang mbayarin.

Gw pesennya sih standar aja, nasi goreng kepiting dan minumnya teh manis anget… sedangkan Tik-chan pesenannya ruar-biasa… nasi ayam goreng mentega… dan minumnya karena untuk menghemat duit… ya lagi-lagi teh manis anget aja.

DSC04727 (Small) DSC04733 (Small)

Harganya sih cukup murah mengingat porsinya yang bejibun. Gw aja ngga sanggup menghabiskan nasi goreng kepiting ku, akhirnya kepiting, bakso dan acarnya ta jumputin aja… amazing-nya Tik-chan sukses menghabisi nasi dan ayam goreng tepungnya… lebih amazing lagi Tik-chan sempat mengungkapkan ingin menghabisi nas-gor ku… tapi karena malu… niat tersebut dibatalkannya. Entah setan apa yang merasuki Tik-chan, sehingga nafsu bejat makan nya begitu di umbar.

Total harga semuanya adalah 43.000, karena masih harus mbayar PPn 10%. Tapi mengingat porsinya yang bejibun jadi tergolong murah juga. Jadi ngga nyesel kalo makan disini, apalagi untuk Tik-chan yang perutnya suka meraung-raung.

Iklan

10 thoughts on “Solaria DP Mall!

  1. hoho.
    blognya krem,ehh salah..
    maksudnya keren..
    hheh.

    lam knal iah..
    o iahh,mw nanya..
    dibayar brapa tuh ma pihak solaria mpe dipromosiin kek gitu ??
    hoho.
    peen juga dunks..
    hhehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s