Permen dan anak kecil…

Berikut ini adalah hasil nguping-an pembicaraan antara papah dan bude…

“Anak kecil kan suka nya merengek-rengek… ‘pah minta permen… pah minta permen’… tapi ngga dikasih sama bapak nya pake 1001 alasan… entah ntar sakit gigi lah… ga boleh makan manis-manis-lah… tapi anak kecil ini trus merengek-rengek minta permen… trus akhirnya suatu ketika bapaknya akhirnya ngasih… ‘ya udah sana nyoh beli dewe…’ ngasihnya sih setengah hati… tapi yang penting kan ngasih…”

Berikut ini adalah hasil rangkuman papah dari anekdot diatas…

“Kalo anak kecil itu adalah manusia… dan bapaknya itu Tuhan… brarti kalo kita punya permintaan sama Tuhan… minta aja terus… sampe Tuhan bosen dengerin… masak sih “bapak” ngga merhati-in “anaknya”… meskipun ntar ngasihnya setengah hati… yang penting kan di kasih… dan yang utama jangan lupa bilang terima kasih dan bersyukur”

Thank you pah! Kalo gitu selain gw bakal minta dapet kerjaan… terus… gw bakal minta supaya cepet kaya, rumahnya gede, pembantunya 2, mobilnya 4, motornya 6… istrinya 8 dan tentu saja cepet kawin… eh nikah sama Tik-chan.

Iklan

4 thoughts on “Permen dan anak kecil…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s