Terbangun Tengah Malam!

Udah seminggu ini gua mesti tiba-tiba aja tengah malem… ya ngga tengah malem persis… ya kira-kira antara jam 12 malem sampe 1 pagi… penyebabnya tu apa coba… TIKUS LOTENG! Yap tikus loteng… sebenernya bukan karena tikus itu grudug-grudug-kan diatas loteng… tapi karna dia berkeliaran di ruang tamu… dan yang gw takutkan adalah kalo dia masuk kamarku.

Bukan apa-apa… terakhir dia masuk kamarku… udah tanpa permisi juga menimbulkan kerusakan pada kabel speker murahanku yang putus sampai di gigitnya. Belom lagi handsfree sony ericsson ku dan headset altec lansing ku yang harganya engga murah itu. Dan skarang kejadian itu terulang kembali. Udah 2 kali… sama pagi ini… aku lihat kabel modem ku di gigitnya sampai putus! Kabel modem DSL dari splitter ke modem DSL habis sudah… putus di gigitnya, dan ini adalah kabel modem cadanganku yang terakhir. Kalo sampe ini putus lagi ya sudah harus beli lagi. Herannya lagi yang digigit ya kabel modem, bukan kabel yang laen… kabel ke pesawat telepon kek… kabel listrik kek kalo perlu… emang tikus sekarang ternyata doyan internet juga tampaknya.

Padahal di ruang makan itu ada durian loh… tapi ya ngga disentuh ma tu tikus… emang selera makan malam tikus jaman sekarang itu aneh dan payah… that’s figure kenapa umpan racun tikus yang deket tangga loteng itu selalu ngga di embatnya… mungkin sekarang saatnya mengganti umpan racun tikus itu dari ikan asin jadi kabel modem ADSL.

Saat-saat seperti ini jadi pengen piara kucing, dan entah kenapa si Riza juga lagi nyari kucing kuning. Dulu pernah sih piara kucing, tapi slalu ngga sukses… yang di tinggal pindah rumah lah… yang kabur dari rumah lah… yang mati kelindes lah… pokoknya ngga sukses deh… kmaren aja udah rencana ma toetik "Tik besok kalo nikah mas piara kucing ya, maunya 6 ekor… tapi kalo cuman ada 1 ekor ya gpp deh"… gw ngomong gitu emang niatan gw baik… untuk menyelamatkan kabel-kabel kita besok supaya ngga digigitin tikus gitu… tapi rencana miara kucing juga ngga sukses… padahal baru sebatas rencana loh… udah ngga sukses… "AWAS KALO PIARA KUCING, AKU CARI COWO BARU!"… begitu katanya… duh… mas nya disamain dengan kucing.

Untuk saat ini terpaksa kabel-kabel telepon yang super ribet itu… karena terdiri dari splitter dan paralel terpaksa di ungsingkan ditaro diatas meja… padahal justru kabel itu di taro dibawah meja karena super ribut dan ting amburadul… Moga-moga tikus gila itu ngga bisa manjat!

Iklan

One thought on “Terbangun Tengah Malam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s