The New LPM PARAGA!

LPM PARAGA… sebuah lembaga pers mahasiswa di UNIKA Soegijapranata… dengan bangga mempersembahkan the new line-up off LPM PARAGA…

Jumat 31 Oktober 2008, bertepatan dengan hari helloween internasional bertempat di rumah cindy fatika sari soebagija… telah di laksanakan rapat kerja dan serah terima jabatan dari line up LPM PARAGA yang lama ke yang baru.

Awalnya raker dan sertijab ini adalah even resmi dan serius yang seharusnya diadakan di kampus, namun apa daya… tampaknya menginap di kampus menjadi hal yang ngga elegan dan kurang menimbulkan ke akraban.

Oleh karena itu di putuskan lah secara semena-mena untuk diadakan di rumahnya cindy di daerah puri anjasmoro. Dan kebetulan cindy sebagai selaku tuan rumah dengan terpaksa dan ikhlas mau menampung manusia-manusia homeless yang kelaparan dan tak tahu malu untuk ngendon di rumahnya.

Hal yang pertama kami lakukan ketika sampai di sana adalah rapat dan membahas program kerja MAKAN MALAM! Sesudah makan malam langsung aja acara pembahasan di mulai jualan parfum di gelar! Beginilah yang terjadi bila cewe-cewe pada ngumpul dan ada barang bagus… jualan! Barulah tepat pukul 10an malam acara serius namun santai di laksanakan.

Di iringi dengan pisang goreng, hepitos dan teman-temannya acara pun dimulai dari evaluasi selama setahun dimana Ardi Item sebagai editor tulisan menjadi bulan-bulanan masa. Lalu serah terima jabatan akhirnya pun dilaksanakan dari ketua lama yaitu ayank ku sendiri Risti ke cowo-nya Joko si Raka Krebo.

Jam udah menunjukan pukul 12 malam… acara masih berlanjut… dengan mata kriyep-kriyep dan mulut yang menguap-menguap… dipaksa-paksa untuk renungan dan refleksi berupa kopi pahit kental dan sirop manis (sepertinya). Apa pula ini? Maksud dari kopi dan sirop yang di wadahkan pada gelas yang ukuran berbeda adalah supaya pengalaman pahit, ketidak-enakan, semua hal yang ngga oke yang di cerminkan oleh segelas kecil kopi menjadi tanggungan kita semua, persoalan yang timbul harus diselesaikan bersama mesipun memakan waktu sampai dua kali putaran untuk menghabiskan kopi pahit itu. Begitu juga dengan sirop manis yang hanya satu kali putaran langsung habis, padahal wadah nya lebih besar daripada kopi pahit. Maksutnya supaya kesenangan yang dirasakan meskipun sementara… kita semua harus ikut merasakannya.

Mata pun mulai keriyep-keriyep meskipun udah diminumin kopi pahit… acara tetep berlanjut hingga pukul 2 pagi… dimana yang di bahas adalah program kerja dan pembagian tugas kerja… tentu saja lagi-lagi diselingi dengan makan mi goreng.

Acara pun dirampungkan siang ini pada pukul stengah 9 dengan ditandai dengan tos dan kompakan PARAGA GO oleh ketua baru dan sarapa pagi tentunya.

Trim’s buat papi, mami cindy dan tentu saja cindy sendiri atas tampungan rumah, makan, gelas pecah, kotoran, dan segala macam jenis kerusakan yang di alami dan juga buat teman-teman baru yang muda-muda atas kehadirannya.

Buat yang ngga dateng… rugi de lu!

Beberapa foto-foto: http://picasaweb.google.com/g.satrio/RKTPARAGA

Iklan

One thought on “The New LPM PARAGA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s