Pondok Makan Hiu Segaran!

Apakah anda tau hiu? Ikan buas yang hobinya makan manusia? Tapi kalo di pondok makan hiu segaran… hal tersebut menjadi kebalikannya… karna manusia buas lah yang hobinya makan hiu. Yap itu lah dia menu andalan dari Pondok Makan Hiu Segaran yang terletak di Jl. Gajah Mada no. 146 Semarang…. ancer-ancernya… kalo dari masjid baiturahman simpang lima… kita lurus jalan gajah mada… setelah perempatan lampu merah yang pertama.. alihkan pandangan ke kanan… karena hanya kurang lebih 200-300 meter dari perempatan itu lah pondok ini berada… pokoknya satu deretan dengan Lombok Idjo.

Kita berdua tadi udah makan hiu… ternyata rasanya beda banget… dagingnya lebih alus… lebih mpuk… pokoknya sip deh… rasanya juga kayak makan ayam tapi bukan kayak ayam… ga ada tulangnya lagi. Di pondok makan hiu segaran, menunya ngga cuman hiu, ada yang laennya seperti kepiting, srimping, udang, cumi, kerang, dan laen-laen… spesial sea food deh… tapi kalo mau yang murah… apalagi makannya cuman berdua… bisa pesan paketan ikan hiu sampe ikan marlin dan kawan-kawannya… di bandrol mulai dari 13.500… dapetnya nasi+ikan (terserah milih paket yang mana, ada hiu, marlin,mahi-mahi, tuna ,kerapu, salmon dan gindara)+lalapan seadanya dan yang paling sip… dikasih 3 jenis lombok… sambel terasi, sambel ijo, dan sambel dabu-dabu…

Ini nih fotonya…

DSC04680 (Small) DSC04681 (Small) DSC04682 (Small)

Yang paling sip sih sambel yang terasi… karna rasanya asin-asin pedes… pas banget sama ikan… dabu-dabu juga oke sebenernya cuman karna ga ada gurih-gurih asin jadinya gw prefer sambel terasi. Kalo sambel ijonya kata si toetik ngga ada pedes-pedesnya… jadinya ya gw ga nyobain tadi.

Ah overal… kita malem ini makannya ngga rusak-rusak banget… sebab cuman abis 40rebu berdua paket hiu pake minum jus mangga dan jus jambu…kelian harus nyobain deh makan hiu… ternyata hiu setelah jadi makanan tidak seseram yang dibayangkan.

Iklan

2 thoughts on “Pondok Makan Hiu Segaran!

  1. wah, saya juga berburu hiu (warung yang jualan makanan hiu) dari bulan puasa kemarin. tapi belum nemu juga di surabaya (mungkin saya aja kurang gaul).
    brrti rasanya enak yah? mauu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s