PT. Tojadjene, harapan tinggal kenangan…

Gw inget banget, tanggal 9 oktober 2008 gw masukin lamaran ke PT Tojadjene lewat SSCC UNIKA… gw inget banget, kalo gw bener-bener berharap bisa ikut tes kerja di perusahaan ini… dan akhirnya hari ini… pagi ini gw akhirnya bisa ikut tes kerja di perusahaan ini… tentunya setelah susah payah tanya sana sini dimana letaknya Jl. Madukoro 33A ini yang ternyata letaknya masuk sampe mentok di perumaan daerah semarang indah… pokoknya njedulnya bisa sampe arteri yos sudarso…

Tapi entah setan apa yang merasuki ku… tes akutansi… ta satupun bisa kukerjakan… sainganku… 2 cewe… dari UNDIP dan STIKUBANK… bisa menjawabnya… entah benar entah salah, namun mereka selesai mengerjakan nya… sedangkan diriku? Udah salah, ta bisa ku kerjakan dan tak selesai…

Sekarang… cuman ngandalin tes psiko, lembaran CV, transkrip nilai dan… doa serta keajaiban… hanya untuk bisa lolos seleksi tahap pertama dan menunggu panggilan wawancara yang katanya akan di kabari dalam seminggu ini…

Harapan tinggal kenangan… tapi gw ga bakal berhenti berharap… seandainya Tuhan mengijinkan gw kerja di distributor gas miliki pertamina ini… gw tentunya akan bersyukur… banget!

Tinggalkan Balasan

