Workshop Kampus Kompas…

Sebenernya acaranya sih dari tanggal 25 dan baru berakhir hari ini. Acara ini terselenggara atas kerja sama… ah udah gw ga mau bahas itu… intinya… PARAGA diundang sebagai salah satu peserta… dan gw jg tentunya sebagai dedengkot tuanya PARAGA yang berhasil menggaet hati ketua PARAGA… ah udah gw juga ga mau bahas itu… yang penting gw juga ikutan di undang… titik!

Ada beberapa workshop… antara lain jurnalistik… isinya tentang bagaemana membuat sebuah kolom yang baik, berita yang menarik dan ada juga tutorial dalam membuat blog… ada lagi workshop karikatur… dan yang gw ikut adalah fotografi…

Menarik banget…. bahkan yang ikutan juga membuldak… korsinya disediakan untuk 50 orang ternyata sampe pada berdiri-berdiri… disini dijelaskan tehnik-tehnik fotografi yang oke-oke, bagaimana menyetting kamera, sampe trik menggunakan bantuan software untuk memperindah hasil jepretan… dan yang bikin tambah menarik adalah diadakannya lomba fotografi tingkat pemula…

Kita ber lima… gw, toetik, ayu, novi dan ardi… tentu saja antusias… dengan modal Cybershot T70, SE K750, dan Nokia N73… kita hunting foto gitu sampe malem… besok pagi pun masih dilanjutin…

Perjuangan kayak gitu pun lumayan membuahkan hasil… meskipun foto-foto gw, toetik, novi dan ardi ga berhasil menang… ternyata foto nya ayu yang menang… juara satu lagi… dapet satu juga lagi… wah makan-makan ni yu… ayu bahkan tambah semangat di LPM PARAGA… malah jadi pengen jadi fotografernya… hahaha… tenang yu… jangan umuk yap… hehehe

DSC01498

beberapa foto workshop… http://picasaweb.google.com/g.satrio/LombaWorkshopFotografi#

foto-foto kita yang ikutan lomba fotografi (komentar, saran bahkan kritik sangat kita butuhkan)… http://picasaweb.google.com/g.satrio/WorkshopKampusKompas#

2 thoughts on “Workshop Kampus Kompas…

Tinggalkan Balasan

