Priwitan pak polisi yang engga ok!

Pagi ini… nganter ayank toetik pulang… di drop di agen bus patas P.O Nusantara di depan ADA setiabudi… awalnya sih jam stengah 8 gitu lancar-lancar aja tuh lewat jalan setiabudi… nah pas baliknyaaaaaa…

Gw juga sebenernya baru tau kmaren ada razia… kosekan polisi… orang-orang naek motor ga pake helem lantas di sempriti suruh minggir dengan sedikit cas cis cus ujung-ujungnya mau ikut sidang atau nitip aja… tempatnya di depan Mal Harmoni… mal yang udah bangkrut itu gara-gara ada swalayan ADA…

Entah gimana critanya… mungkin mangsa kosekan semakin berkurang tiap paginya ato bagaimana… maka selain jam kosekan di ajukan lebih awal… sekitar jam 8 pagi… (kalo kemaren jam stengah 10an)… dan lokasinya dipindah ke depan ruko perumahan setiabudi… tepatnya di depan bank NISP dan AHAS setiabudi…

Tak ayal lah gw yang mengira tak ada razia hari ini… melepas helm… sembari tetep menggunakan kacamata hitam gaya nan macho serta keren… lalu terkejut melihat banyaknya motor yang minggir dan pasukan coklat-coklat beserta mobil patroli merah putih biru di depan ruko Setiabudi…

Priiiiiiiiiitttttttttttttt!!!!!!!!!!!!! Anjrit kena dah gw di priwitin… minggir… dan seperti biasa… hormat grak! Iya hormat grak kembali pada dirimu sendiri pak…

Singkat cerita setelah kita berdebat panjang lebar… akhirnya gw ga jadi di tilang… gara-gara emang pada kenyataannya gw bawa helem… 2 biji lagi… cuman ga dipake… hehehe…

Waspadalah-waspadalah yang rumahnya daerah banyumanik…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s