Ono rego ono rupo…

Ono rego ono rupo… udah sering denger kalimat kayak begituan… digunakan untuk membanding-bandingkan antara harga dan kualitas harga suatu barang atau jasa… begitu juga dengan harga sebuah spool motor…

Seperti dugaan tarsio dari kmaren… apalagi begitu mendengar kata toetik yang "mas aku mencintaimu… mbok aku dilamar… mas pokoknya distater tangan engga isa… padahal sebelumn-sebelumnya isa"… nah itu udah alamat ALBK… temennya CLBK… Aib Lama Bersemi Kembali…

Akhirnya terbukti ketika pagi ini gw nyamperin rumah nya si toetik… cukup modal konci busi, kemudian busi dirangkai… maksutnya di masukkan ke kop kabel busi dan ditempelkan ke bodi busi, di kontak dan di stater engkol… tak tampak adanya pengapian… ada sih tapi kuecilllll buanget… buat masak pun belom tentu bisa… yey!?

Ya sudah… akhirnya bawa aja ke bengkel favorit dan paling sip kerjanya… gw ga mau bilang kalo nama bengkelnya tu Nitto Motor di daerah jati raya deket pertigaan meranti sebab ntar di kira promongsi…

Ya intinya… lagi-lagi spool nya bener-bener gosong… namun gosong kali ini sangat artistik… sebab berbentuk seperti origami dari jepang… bodi plastiknya sampe mletot-mletot dan gulungan kumparannya berwarna hitam legam di sertai aroma sate ayam gosong…

Sama mas mas bengkelnya langsung di vonis ni barang haram… palsu… sebab selaen mereknya engga jelas…gulungan nya juga kecil… dah gitu kalo meniliki nominal harga belinya dahulu yang 90rebuan itu bener-bener menohok punggung gw dari blakang… la gimana engga? Udah palsu mahal pula…

Akhirnya sama pak nitto suruh ganti aja pake punya AHM… asli punya honda… dan harganya pun asli merogoh kocek gw yang udah bolong jadi semakin buolloooong (biar kesannya bener2 bolong banget)… dibandrol seharga 145rebu plus jasa mas mas bengkelnya masang jadi total 160rebu…

Yah ono rego ono rupo lah mas… begitu katanya… iye pak ono rego ono rupo… tapi rupo ko jadi awut-awutan gini… 160rebu ludesssss… yang paling ngga oke adalah… adalah… adalah… itu statusnya toetik ngutang gw… huaaaaaaa

"Gantinya mbesok aja ya mas kalo dah dapet ijolan dari papah"… mbesok mu tu ga jelas nduk… 2 taun lagi tu ya mbesokkkkk… huwwww….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s