Crut crut crut… bunyi hujan di atas ember…

DSC04512

Musim-musim ujan gini biasanya bawa berkah buat yang kekeringan malah bikin gw sengasara… gimana engga… ternyata kamar gw bocor cor cor… ampe mrembes ke plafon dan akhirnya membuat lante basah sah sah… terpaksa pake senjata andalan… kain pel dan ember…

Dah gitu malem-malem pula… pake acara nggeret-nggeret meja pula… sebab… bocornya deket meja komputer gw… padahal mana barang-barang elektronik semua pula diatas meja… LCD, CPU, Speker, harddisk, dan kawan-kawannya… ya udah terpaksa malem-malem udah jamnya mau istirahat dan ber-sms-sms-an ma ayank toetik yang lagi shoping di shampo ma si peyang di ADA malah jadi nggeret-nggeret meja, ndorong-ndorong lemari, ngepel dan misuh-misuh… huh!

Dah gitu ni ujan kayaknya emang sengaja ngerjain gw deh… udah seneng-seneng mulai reda… eh malah jadi deres lagi… kadang berenti… kadang ujan lage… mana ujannya pas gw dirumah lagi… pas jam istirahat gw lagi… huh!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s