SMS Berantai…

Huahm… pagi-pagi udah di hujani SMS… emang susah ya jadi artis… gw aja yang bukan artis aja fans nya banyak… apalagi artis yah?

Fans gw aja ngga sembarangan loh… salah satunya adalah anak-anak almarhum presiden kita H.M Soeharto… bentuk perhatian yang di berikan pun sangat menggiurkan… gw pagi-pagi udah di tawarin pulsa 75rebu dengan cara harus bantu doa dengan nyebarin ke 8 hp orang yang isinya seperti pada Message properties dari MyPhone Explorer dibawah ini…

sms-berantai2

Ga cuman anaknya pak harto… ada lagi cewek seksi dan bahenol yang bernama tasya… yang katanya mati diperkosa dan di mutilasi ngajak ketemuan setiap jam 2 pagi… tapi cuman sama kepala dan mukanya aja…Kok gw tau kalo cantik? Ya iyalah… mana ada orang mau memperkosa cewek yang engga seksi dan bahenol?

 sms-berantai1

Lalu apakah gw termakan bujuk rayu fans-fans gw yang berlebihan itu? Tentunya aja engga… sebab… pertama… di telkomsel mana ada pulsa reload sebesar 75rebu… yang ada 5, 10, 20, 50 langsung 100rebu… jadi engga deh… meskipun gw bisa aja ngirim pas jam kalong… antara jam 00:00 sampe 06:00 yang gratis sesama telkomsel… tapi ngga deh… Yang kedua… si seksi dan bahenol tasya ini kan statusnya udah almarhum… mana bisa ngetik SMS… yang bener aja lah… hahahaha

Enihow gw cuman mo share aja buat kalian-kalian yang masih termakan sms-sms berantai dari fans-fans yang engga kalian kenal… supaya berpikir panjang dulu sebelom kejeblos kepada rayuan gombal sms tersebut… sms kayak gitu mah di CUEKIN AJA…

2 thoughts on “SMS Berantai…

  1. biarin aja, aku jg pernah dapet kaya gitu…

    trs ada jg yang dari penjaga makam nabi muhammad yang mimpi, jg suruh nyebarin surat berantai gitu…

    kemarin pas banget!!! aku denger ustadz ngomong kl kita ikut nyebarin yang pesan itu kita berdosa karena ikut nyebarin berita yang gak bener

Tinggalkan Balasan

