Duri Ikan di Tenggorokan!

Hmm… enaknya… dibawain icip-icip dari tetangga… ikan gurame yang di kasih sambel yang super pedas… pedas… hmmm favorit ku… langsung aja… ambil piring… ambil centong nasi…

Nasi panas ku centong dari magic jar… iwak pun ta mbat… maem dengan penuh semangat… menelan nasi dan ikan pertama… rasanya maknyus… kedua… ketiga… dan ke-empat… akhirnya sodara-sodara… kena batu nya nih gara-gara makan nya terlalu semangat…

Duri ikan yang tidak terlihat… kutelan begitu saja… yang mengakibatkan sebuah… ato dua buah mungkin… nyangkut di leher… di tenggorokan… rasanya? Ga usah ditanya deh… enak banget ikannya!

Oh maksutnya rasanya ke-tulangan? Hehehe… rasanya sih kayak ada yang ngganjel gitu di leher… buat nelen gitu ada yang nyumbat… ah pokoknya engga enak babar blas! Pake perih-perih dikit gitu deh…

Segala macam cara pun ku coba… mulai dari minum aer putih… minum es teh mama… minumin kopi papah… di dorong pakek nasi anget… pake tahu goreng… di deham-dehamin… di batuk-batukin… sampe lari ke kamar mandi trus disogok-sogok pake gagang sikat wc gigi… uwek uwek… muntah deh… sial… makanan enak gini udah susah di bawain malah gw muntahin!

Saking desperado dan hopeless nya sampe ambil senter trus ngaca… sambil liat-liat di cermin… nyari-nyari ni duri sialan… namun dah di senterin pun engga ketauan rimba nya si duri ikan ini… ni duri ternyata pinter banget sembunyinya…

Putus asa… akhirnya ku mengadu pada mama… mama pun tertawa… ya ya makasih ya ma… anakmu sedang mengalami penderitaan begini bukannya di tolongin malah di ketawain… besok-besok mungkin terjadi kasus kematian terlambat mendapat pertolongan atas pasien dengan keluhan duri ikan di leher gara-gara yang dimintain tolong malah ketawa-ketawa…

Mama pun akhirnya mengambilkan berbagai macam makanan yang menggumpal… seperti kue bolu, lapis, sampe cing cau… akhirnya duri pun hilang…

Sebenernya gw ga tau udah ilang apa belum… sebab rasa nyeri dan perih masih ada… namun yang membuat gw yakin udah ilang adalah karena terdapat luka lecet sedikit di tenggorokan pas gw ngaca dan gw senterin… brarti ini tinggal luka nya saja…

Kapok deh makan ikan bawaan tetangga…

2 thoughts on “Duri Ikan di Tenggorokan!

  1. waduh…duri ikan pepes bikinan istri masih nyangkut di leher gw nih. tolong donk, aku coba pakai gumpalan nasi yang gw buletin masih juga itu duri ketahan di leher..gw juga sudah colok tenggorok pakai telunjuk dan muntah-muntah tapi duri tetap aja membandel. Aduh…gw jadi panik bener nih bro.. gw mo coba pakai bolu deh..moga-moga duri halus ikan sialan ini mau ngacir

Tinggalkan Balasan

