Ayam Bakar Kendil!

Malam ini adalah dinner tanpa tujuan… mengapa begitu? Sebab tarsio yang selalu sangat merencanakan segala sesuatu hal sebelum di laksanakan… bener-bener kehabisan ide… kali ini mau dinner dimana…

Sebenernya sudah ada beberapa kandidat sih… seperti Sate Jangli, Mc.D Citra Land, KFC Java Mall, Mamamia, Mbah Jingkrak, Doa Ibu, Bakso Pak Geger… namun kesemuanya itu di gagalkan oleh Ayam Bakar Kendil!

DSC04505

Yap! Ayam Bakar Kendil letaknya di jalan kusumawardani raya… persis di blakang TELKOM jalan pahlawan… awalnya sih cuman muter-muterin jalan kusumawardani… sebenernya kandidat kuat adalah bakso pak geger… namun karena tak sengaja motornya berbelok ke araha jalan kusumawardani dan menjumpai Ayam Kendil ini… ya sudahlah marilah kita sudi mampir di tempat makan ini.

Ayam Bakar Kendil namanya bener unik… sebab ayam nya di bakar menggunakan kendil ato grabag dari tanah liat…

DSC04504

Soal harganya? Silahkan liat aja daftarnya…

DSC04489

Kayak apa sih ayamnya?

DSC04492

Rasanya? Biasa aja… ngga oke-oke banget sih… tarsio cuman ngasih nilai 7… toetik malah 6… Sebab aslinya pesen dada… malah dikasih paha… dada nya udah abis… begitu… Yaaaaah… padahal bagian dada tu yang paling banyak dagingnya daripada paha… dah gitu bumbu nya kurang oke juga sih… kemanisan… Jus stroberinya toetik juga terasa seperti jus tomat… ngga ada stroberi-stroberinya… Yang paling menjengkelkan adalah… tukang ngamen dan tukang minta sumbangan… bikin ilfil kalo orang lagi makan… Ada lagi sih… tapi buat tarsio ngga menggangu… yaitu… kucing… hehehe… Toetik paling ogah ma’em ditungguin kucing…

Tapi kalo sekedar buat ngganjel perut… ya oke juga sih makan disitu… sebab nasinya sebakul.

Iklan

One thought on “Ayam Bakar Kendil!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s