Nyari pempek di Semarang? Ya Pempek Ny.Kamto…

Lagi pengen ma’em pempek… yawdah Tarsio ma Toetik langsung meluncur ke DP Mall di jalan pemuda dan langsung menuju ke lante 3… mengingat kita pernah liat ada yang jualan pempek… namanya Pempek Ny. Kamto…

Sebelumnya Tarsio dah tanya-tanya harga pempeknya ke SPG gadungan-nya Pempek Ny.Kamto… si Grace… hakhakhak… sebab kapan bulan yang lalu… si Grace pernah ngobral enaknya makan di Pempek Ny.Kamto sampe abis 80rebu…

Wah mahal juga kalo abisnya 80rebu… ga tau juga ni grace apa yang dima’em… tapi kalo di liat dari bentuk dan postur tubuh… kayaknya sih semua pempek di cobain… jadi habis 80rebu… wajarlah… hakhakhak!

Kata Toetik… Pempek Ny. Kamto itu terkenal oke di Jogja… jadi ya okelah kita sebagai orang oke brarti harus makan di tempat yang oke… cuman sayangnya harganya yang engga oke…

Pempek kapal selam nya toetik harganya sebiji sekitar 9rebu… sementara pempek bulat dan pempek kulit nya tarsio harganya di hargain sebiji masing-masing 5rebu… jangan lupa pake mie biar tambah oke… tambah lagi srebu buat mie… miknya ya standar aja… toetik penggemar teh botol sosro dan tarsio ya favoritnya mik bir lemon tea… total semua plus ppn… ya ngga sampe 30rebu lah…

Yah overal oke banget deh pempeknya… aromanya pas dateng aja udah sip… pas di maem ikannya terasa… ndognya pempeknya Toetiknya juga oke… saosnya juga udah disediain… tinggal mau yang pedes apa yang manis… berhubung besoknya mau ke Kendal… toetik melarang tarsio pake saos yang pedes… pake deng tapi dikit aja… ntar nda mbonjrot di tengah jalan… huhuhu!

Padahal sebelumnya pake acara salah nganter pesanan pula… kan kita pesennya teh botol sosro dan lemon tea… tapi yang dateng Chong Yang dan Topi Miring es Milo dan Teh Botol… untung es Milo nya blom ta sruput…

Yah oke segitu aja… kalo mau nyobain langsung aja dateng ke Pempek Ny. Kamto di DP MALL Lantai 3 jalan pemuda Semarang… dijamin maknyusssss!!!!

Pempek Ny.Kamto DSC04424 DSC04429 DSC04430 DSC04431

Iklan

3 thoughts on “Nyari pempek di Semarang? Ya Pempek Ny.Kamto…

  1. i agree wid u,guys coz i’m pempek ny.kamto employee………….hehehehe
    but excually pempek ny.kamto is one of the best pempek resto ever any here,in indonesia

  2. udah pernah nyobain siomay &batagor yang paling enak di semarang belum?,,kini telah di buka warung siomay bon-bon di jl. mugas, sebelah kiri unisbank pandanaran.Semarang,,, siomay bon-bon, lezat siomaynya, maknyus sambal kacangnya…murahhh, cuma Rp. 3.000 udah dapet 1 porsi,,,,enak,lezat dan bergizi. coba datang dan buktikan kelezatannya,,,,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s