Berlebihan…

“Mah! Bulek tabrakan kmaren pas naek motor ma mba’ Susi di daerah Hotel Shangrila… ditabrak ama Honda Jazz mah! Kaki-tangan kanan kiri penuh merah-merah kayak abis di jahit gitu deh mah!” Kataku abis dari tempat Bulek (Tante – Dalam bahasa jawa)…

“Apaaaaaaaa!? Yang bener kamu!?” Mah panik… mulai ngangkat gagang telpon…

“Ngga deng mah… cuman di sundul dikit doang… kaki kanan nya agak biru… disundul ama ‘Brondong’ katanya begitu… naek honda jazz… gitu doang sih”…

*PLAAAAAAAAAK!*… gw di lempar sandal ma Mama…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s