Penderitaan Tiada Akhir!

Huh badan gw capek, pegel-pegel, esmosi naek turun, kadang bete kadang hepi… pokoknya penderitaan tiada akhir deh sedari kemaren…

Gimana engga?

Kmaren jnjinya stengah 9… ditelpun-telpun malah baru mandi? Ya udah… ga dapet deh gw tanda tangan pengesahan skripsi… ya oke… abis itu? Masih juga di olok-olok ma iteng gara-garamu… ya makasih deh…

Ke kampus mau minta SKL… surat keterangan lulus… biar gw bisa masukin CV ke perusahaan… yah… bapaknya ngga ada… Abis itu masih dicuekin… ditinggal ngisi KRS… sementara gw merana sendirian di panasan…

Udah? Belom…

Pas ngajakin ke Pizza Hut java mall… gw ga pake sun-glass gw yang biasanya karena kecerobohan seorang permaisuri cantik yang mematahkan sun-glass ku berujung pada merahnya mata kanan ku… merah dan perih… karena kemasukan pasir dan kena asep knalpot… untung di beli’in sun-glass baru… ga di beli’in deng… gw masih nombok 5ribu…

Itu kemaren… la skarang?

Nganterin permaisuriku pulang ke kendal… udah jalannya rame… ngga rame-rame banget sih… tapi tantangannya ngelawan bus, truk, lori, dan… becak… mengapa becak? Sebab becak suka tiba-tiba nyebrang… sebab becak tiba-tiba suka berenti se-enaknya ditengah jalan… pengen gw tendang tadi tu tukang becak.

Sampe sana pake acara ban bocor lagi… pake nyurung lagi… jauh banget pula… panas-panas pula… siang bolong… dah gitu pompa nya mogok lagi… terpaksa pake pompa genjot… eh ternyata bocor tipis gara-gara kena pelek doang? Oh permaisuriku penampilan mu memang tidak bunder… tapi berat mu mengalahkan daya angkut supra ku…

Huh! Emang penderitaan tiada akhir!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s