Menghemat listrik = Pemadaman giliran. Lalin juga dipadamin!?

PLN udah tambah gila! Masak kalo ditotal dalam seminggu mati lampu bisa 2-3 kali… dah gitu ngga tanggung-tanggung lagi… dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore… sebegitu gilanya kah krisis listrik kita? Ya okelah kalo alasannya penghematan… tapi penghematan yang sampai mematikan lampu lalu lintas kayak hari ini itu udah keterlaluan…

Ternyata yang gila ngga cuman PLN… polisi juga! Lampu lalu lintas di mati’in ya oke lah… tapi mbok ya ada polisi yang ngatur gitu lo… ini mo nyebrang jalan aja pake acara taruhan nyawa dan kuping budeg kena klaksonan… sapa yang brani nyebrang duluan… buat membuka jalan bagi pengendara yang sama-sama ngantri nyebrang di belakang…

Ya alhasilnya ya kayak gw tadi ini… ga cuman gw aja sih… ada beberapa mba’-mba’ yang bawa motor dan ibu-ibu bawa sedan tadi yang hampir aja ketabrak angkutan umum lain. Masih mending kalo angkutan umumnya itu becak ato ojek la ini bus ramayana dan bus safari… jurusan semarang-jogja dan semarang-solo… udah badannya gede, asepnya kemebul, klaksonnya kayak klakson kapal… “TUEEEEEEEEEEEEEEENG!!!!!!” bikin budeg dan kaget…

Ah pak polisi dimanakah dirimu saat kami membutuhkan mu? Jangan cuman buat urusan operasi tilang-menilang aja pak yang giat… urusan beginian juga jangan kalah giatnya dong… huh!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s