Sekarang atau bulan depan?

Hmmpf… sekarang udah tanggal 7, masih ada tanggungan buat minta tanda tangan revisi ujian skripsi kemaren sama satu dosen lagi, abis tu masih harus ngopy tiga bendel skripsi, belum mbayar 90rebu buat ujian ulang, padahal pendaftaran terakhir itu tanggal 10.

Meskipun semua syarat-syarat diatas bisa ku kejar, tapi ada sedikit kebimbangan untuk mengikuti ujian (lagi) bulan ini. Gw sih cuman mengulang ujian komprehensifnya aja, secara skripsi ku udah lulus bagus.

Nah justru itu dia masalahnya, cuman ngulang ujian komprehensif. Gw merasa belom siap aja, meskipun kurang lebih 70% pertanyaan dari daftar kisi-kisi ujian komprehensif udah bisa kujawab.

Ada rasa takut… bukan takut sih… kawatir kalo engga lulus (lagi) jadi gw merasa emang harus bener-bener disiapin, sementara selama sejak akhir minggu bulan lalu sampai detik ini, persiapan gw cuman dari google.com, wikipedia.com dan investopedia.com… buku-buku di perpustakaan lantai 5 pun kurang lebih dah ta baca namun itupun buku-buku terbitan jadul yang isinya hampir setiap buku yang ta baca beda semua…

Jadi gimana? Maju sekarang? Atau nunggu bulan depan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s