Selamat… anda ENGGA LULUS!

Yudisium (Yudisium = Situasi di mana mahasiswa yang abis sidang, dipaksa menunggu di luar ruangan sidang, harap-harap cemas, deg-deg-an, dan akhirnya di panggil masuk dan menerima surat keputusan LULUS/ENGGA LULUS)…

Dosen penguji 2: “Tau ngga kamu mas satrio… kamu jebloknya dimana?”
Gw: “Pasti kompre kan pak?”
Dosen penguji 2: “Yak tepat sekali… sampai ketemu bulan depan ya…”
Dosen penguji 2 nyodorin amplop…
Gw: “Pak… ga usah di sodorin amplop juga dah tau kok kalo engga lulus…”
Dosen penguji 1: “Wahahahahahahah… bisa aja kamu mas… wahahahahahaha!”
Dosen penguji 3: “Wekekekekekekek… tapi untuk skripsinya emang top… bagus banget software nya…”
Dosen penguji 2: “Hehehe… iya cuman kompre nya aja… jadi besok disiapin lagi… bulan depan ujian lagi ya…”
Gw: “Oke oke… beres deh!”

Gw keluar dari ruangan… buka amplop dan ternyata emang ENGGA LULUS! Ah sudahlah… kan cuman ngulangin kompre nya aja… ngga sama skripsinya… Toetik kesian… yang ngga lulus masnya, tapi yang kucel toetiknya… “Loh nduk kok kucel? Yang ngga lulus kan mas… la mas aja masih senyam senyum gini…”… “Uuuuh… kan kalo ngga lulus… jadi ngga bisa cepet2 dapet kerja… trus aku nanti ngga di lamar-lamar…”

Ya ya… hun… tunggu aja ya…

Iklan

3 thoughts on “Selamat… anda ENGGA LULUS!

  1. Wah gi sibuk2nya nih mas…
    toetik itu siapa???
    he.he.he.he.he….

    met berjuang…
    prazze juga ngejer cepet lulus…

    salam prazze dari jogja…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s