KECELE BERKALI-KALI!

KECELE NO.1:
Hari ini sebenernya niatan diem-diem dirumah menikmati internet baru yang ngeng ngeng wush wush hampir tak terdengar itu… tapi si toetik gila itu ternyata pulang sekarang… lebih cepat satu hari dari jadwal semula… dikarenakan jadwal evaluasi sesama asisten dosen yang semula rebo jem 12… jadi selasa jem 12… ya sudah… ga jadi menikmati internet baru…

KECELE NO.2:
Tak kehilangan akal… karna skalian mau nganterin toetik kekampus jadi angkut aja laptop mengingat ada hotspot lambreta gratisan… Jam 12 kurang setitik.. ngebut ke terminal banyumanik karena toetik udah nelpon-nelpon “mas ku ayang yang ganteng banget… adek bentar lagi nyampe nih… 10 menit lagi… langsung berangkat aja ya ke terminal…” Ternyata sodara-sodara… dimana toetik yang gw harapkan udah nangkring disono dan siap dicangking langsung ke kampus… ternyata belom nongol juga… membuatku harus menunggu beberapa saat… tepatnya lebih dari 5 menit… dikira-kira sendiri aja… padahal katanya acaranya mulainya jem 12 pula…

KECELE NO.3:
Toetik pun nongol dengan cengar-cengir tapi cantik menggoda pake kaos batik-batik dengan celana jins yang ngga metcing abis, bawa tas, bawa bungkusan makanan (nyam) dan tabloid pulsa… ayok buru-buru ke kampus… tenang aja mas… udah ijin kalo telat… *plak* gampar… udah filing nya harus bawa motor ngebut kayak dani pedrossa eh malah telat aja gpp…

KECELE NO.4:
Sampe kampus pengennya sih langsung internetan… tapi belok dulu bentar ke bagian skripsi… liat jadwal ujian skripsi ku kapan… ketemu sandya… “san lu ngerti briefing ujian skripsi kapan?”… “lah? bukannya udah kelar dari tadi?”… “HAHHHHHHHHH!?!?!?!?!?!”… langsung lari ke tempat mas handoko… kampret… udah ngga ikut briefing… telat liat jadwal pula… “KAMIS 19 JUNI 2008, 08.00, RUANG P3M – G. Satrio Utomo”… mampus… panik seketika… 2 hari lagi gw ujian? Untung gw kekampus… kalo ngga… bolos aja tuh gw ujian skripsi… emang bisa bolos ye? Gw ga kebayang aja… padahal besok kamis tu ada meeting PARAGA jam 10AM… gimana ya seandainya kalo hari ini gw ga ke kampus… ga liat jadwal… ga tau jadwal… besok kamis gw leha-leha lenggang kangkung ke kampus ikutan meeting PARAGA tanpa dosa melewatkan jadwal sidang!!!!! Ntar jadi kejadian aneh tapi nyata… mahasiswa daftar sidang skripsi, ga ikutan skripsi hanya karna ga tau jadwal… dasar gila!

KECELE NO.5:
Ah ya sudah yang penting udah tau jadwal ujian… sambil catet di note K750… ‘KAMIS 19 JUNI 2008, 08.00, RUANG P3M”… bukak laptop… nyalain WiFi… konek ke SSID “Yustinus”… bukak Mozilla Firefox 3 RC3… ketik… www.ocindo.com … loh? Page load error? Apakah ketendang sama si COMODO Firewall? Cek sana-sini… ngga tuh… ketemu brahma… “Bra… laptop lu bisa browse internet nda’?”… “Ngga mas… aku aja abis konek dari kapel pindah sini… mau cobain beda SSID… konek apa ngga… sama aja to mas? Kirain punyaku doang yang ngga bisa…” Astaga naga… ternyata koneksi broadband kampus yang isunya udah dinaikin jadi 1gbps down total… syid la… jadi gw capek-capek nyangking laptop, charger, toetik, tabloid dan makanan toetik yang dimasukan ke tas ku ni sia-sia? Yeah terimakasih sodara-sodara…

Iklan

One thought on “KECELE BERKALI-KALI!

  1. pernah denger peribahasa “UNTUNG TAK DAPAT DIRAIH MALANG TAK DAPAT DITOLAK” belom?
    ya itulah yang terjadi padamu..
    hahahahah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s