Akhirnya daftar TELKOM SPEEDY jugak…

Tadi sih di kampus ada expo… ga jelas juga penyelenggaranya… trus ada stand telkom speedy… wah pas banget nih… mengingat dari kemaren gw di teror terus di rumah ama marketing speedy… jadi ga ada salahnya juga kalo gw menyambangi stand tersebut…

Ah singkat cerita setelah tanya sana sini… akhirnya jadi jg gw daftar speedy… sbenernya yang bikin gw tertarik pake speedy karna jatuhnya lebih murah daripada INDONet… di INDONet gw pake paket Night Eyes 20jam kena 52.500 dengan tambahan biaya pulsa telepon 100perak/menit nya… jadi kalo buat 20jam… gw total harus bayar 52.500 (buat INDONet) + 120.000 (buat TELKOM) = 172.500…

Pendaftarannya sih gampang aja sbenernya cuman fotocopy KTP, ngisi formulir sama ngasihin materai 6.000 tiga lembar… tapi tadi gara-gara ga punya materai dan ga da yang jualan materai disekitar situ… ya gw kasih aja mba’nya 18.000 sebagai biaya ganti materai…

Duit buat modem yang 99.000 ditambah 50.000 jasa instalasi dibayarkan besok senen sesuai yang gw minta buat teknisi speedy nya nyeting di rumah… sbenernya gw juga bisa sih setting sendiri… cuman buka browser arahkan ke 192.168.1.1 tapi ya sudah lah… itung-itung ngasih makan orang teknisi… gpp lah…

Sempet kepikiran juga… modem 99.000 itu modem kayak apa? Maksutku… dari pengalaman yang sudah-sudah gw sebagai freelance IT consultant… cuih… kalo buat koneksi DSL… modemnya tu ga murah… rata-rata diatas 500rebu semua… la ini sama SPEEDY dikasih modem 99.000 mereknya milih lagi… Aztech, Corega atau Prolink… entah kayak apa itu modem kita buktikan besok senen….

Ah enihow gw pilih paket personal yang time base 50jam… yang katanya di diskon up to 40% jadi harga normal adalah 200rebu… jadi mbayarnya perbulan cuman 120rebu… berlaku sampe akhir desember… yah moga-moga diperpanjang kalo perlu di murahin sekalian buat taun depannya…

Kenapa gw pilih time base 50 jam? Katanya di iklan-iklan… kecepatannya SPEEDY udah ditingkatkan… jadi berhubung gw suka download… ya rugi dong kalo gw pake quota…

Jadi… nantikan saja postingan selanjutnya pas hari senen kayak apa jadinya…

2 thoughts on “Akhirnya daftar TELKOM SPEEDY jugak…

  1. nanti kalo dah ada kabar bagi info mas ya… tapi sekarang banyak yang berduyun duyun pasang telmsel flash unlimited 120rebu tuh… wah jadi ngiler….

Tinggalkan Balasan

