Kapan gw punya anak?

Tadi sore ada telpun dari seorang cewek yang ternyata sudah berubah menjadi seorang ibu… seorang sahabat… teman main dulu waktu jaman es-em-ah… bernama Shatri Vivianti… panggilan mesra nya vivi… sekitar jem enam-an sore… apa yang di beritahukan kepada gw ternyata sedikit surprise juga kalo skarang dia dah punya anak…

Kapan kawinnya vi? Begitulah kalimat tanya ku yang pertama yang ku lemparkan ke kepalanya dia bersama sendal jepit dan batu bata karena tidak mengundangku ke pernikahannya… Juli tahun lalu katanya… wauw ceped juga yap… baru hampir staun kawin udah punya anak… udah di program yep? La jebrotnya kapan vi? Oh… tanggal 26 kemaren… wah Vi… asal kamu tau aja… tanggal 26 itu bersejarah buat ku loh… tanya kenapa? Karna tanggal 26 adalah tanggal dimana toetik mendapatkan hatiku… hehehe…

Sambil sedikit terdengar di blakang telpun seperti bunyi adek bayeknya… dia pun bertanya kapan aku menyusulnya? Wah vi… niatan untuk menikah, berkeluarga dan punya anak… gw juga mau… siapa sih yang ngga mau… ayank toetik pun pasti mau… cuman ya itu vi… gw kan harus beli rumah dulu… beli isi rumahnya juga… dan teman-temannya… jadi ya ga semudah itu vi… lagian kan gw masih kuliah… kerja aja belom…

Obrolan selanjutnya sih biasa-biasa aja seperti, skarang sama siapa gw… ngapain aja… apakabar si ‘E’… ‘E’ bahkan tak tahu menahu bila mantan kekasihnya itu sudah menikah dan punya anak… gw juga ga habis pikir apa yang bakal terjadi pada si ‘E’ bila mendengar kabar ini… mengingat dahulu… dahulu… ‘E’ sangat memuja vivi dan vivi sangat tergila-gila pada ‘E’… tapi itu dulu… ga tau kalo sekarang…

Okeh deh vi slamat berkeluarga ya… suatu saat nanti akan ku susul dirimu… I guarantee that…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s