Pasang TELKOM SPEEDY: Yes or No?

Tepat jam stengah satu siang barusan… gw ditelpun ama yang namanya mba’ Yuni… marketing nya Telkom Speedy… yah inti percakapan kita selama kurang lebih 15 menit itu… adalah mba’ Yuni melakukan penawaran untuk memasang Telkom Speedy di rumah ku…

Iming-imingnya sebenernya yahud dan cihuy juga… sebulan untuk paket 1 gigabyte atau 50 jam bayarnya 200rebu… paket 3 gigabyte bayarnya 400rebu… atau unlimited bayarnya 700rebu… biaya pendaftaran sebesar berapa tadi… kalo ga salah 37rebuan… masih ditambah biaya buat beli modem 99rebu… dan ada tambahan biaya buat setup modem… antara 30rebu sampe 100rebu…

Gw sempet bingung aja…. modem apaan 99rebu? Katanya sih mereknya ada prolink… wah jangan2 prolink bekas nih… bekas jatoh dari lante 3… wanda dah…

Tapi setelah ta pikir-pikir… bisa lumayan berhemat loh… mengingat tagihan telpon tarsio dah pake TELKOMNet Instan dan INDONet… bisa abis antara 500rebu sampe 1juta… seringnya sih 1 juta… kalo pake Telkom Speedy kan bisa berhemat ampe 80% kan…

Banyak juga sih sebenernya yang komplain tentang speedy… kualitasnya… layanannya… dan lain-lainnya… gw jadi bimbang… enaknya pasang apa nda’ ya? Huhuhu…

Iklan

One thought on “Pasang TELKOM SPEEDY: Yes or No?

  1. wah sayang rumahnya di banyumanik ya. di daerahku ada penawaran internet unlimited 98rb per bulan. mayan kenceng up to 256kbps. aq sih blm nyoba,msh setia dgn starone. tp kata yg udah nyoba lumayan kenceng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s