Ngorbit Starone… pilih semaunya, puas semuanya…

Tagline yang bagus… pilih semaunya, puas semuanya… gitu tuh tagline nya Ngorbit Starone yang baru… semua ini berasal dari sms dari 111 yang tarsio terima barusan… isinya kurang lebih seperti ini…

NGORBIT StarOne makin IRIT! Nelpon ke 40 kota StarOne Rp1500/hari atau Rp500/jam atau Rp7500/minggu atau Ngorbit SMS Rp1500/minggu. Promo s.d 30 Sep 08.

Penasaran aku pun membuka http://www.mystarone.com … ternyata portalnya udah ditutup langsung di redirect ke http://www.indosat.com … lalu aku pun menjumpai portal starone di http://www.indosat.com/starone dan mendapati promo Starone yang terbaru… di http://www.indosat.com/Starone/StarOne_Promotion/StarOne_NGORBIT_Rp_500_sejam … isi promonya kurang lebih kayak gini…

StarOne NGORBIT Rp 500 sejam
pilih semaunya, irit semuanya

NGORBIT ngobrol irit
Sejam
Rp 500

ngorbit ngorbit ngorbit ngorbit
semenit sehari seminggu sebulan
Rp 25 Rp 1500 Rp 7500 Rp 25 ribu

StarOne NGORBIT (Ngobrol Irit) datang lagi dengan pilihan NGORBIT yang bisa Anda pilih SEMAUNYA sesuai kebutuhan Anda dan tentunya tetap irit SEMUANYA StarOne NGORBIT: Pilih Semaunya, Irit Semuanya !

ngorbit semenit Rp 25
Pilihan NGORBIT yang dapat langsung Anda nikmati (bebas registrasi) untuk tarif telpon yang dihitung per menit.

ngorbit sejam Rp 500
TERMURAH di kelas CDMA!
Pilihan NGORBIT langsung bebas registrasi untuk tarif telpon yang dihitung per jam.

ngorbit sehari Rp 1500
Mau NGORBIT seharian sepuasnya?
Pilih NGORBIT sehari!
Registrasi: Ketik NGORBIT <spasi> HRN, kirim ke 7825 (GRATIS).

ngorbit seminggu Rp 7500
Atau ingin NGORBIT lebih puas lagi?
Pilih NGORBIT seminggu!
Registrasi: Ketik NGORBIT <spasi> MGN, kirim ke 7825 (GRATIS).

ngorbit sebulan Rp 25ribu
Ini nih pilihan NGORBIT yang bikin puas!
NGORBIT sebulan penuh!
Khusus NGORBIT sebulan nelpon ke semua operator hanya Rp.0,000001 setelah 5 menit pertama.
Registrasi : Ketik NGORBIT <spasi> BLN, kirim ke 7825 (GRATIS).

SMS seminggu Rp 1500
Buat Anda penggila SMS, gak usah kuatir…
Tinggal pilih StarOne SMS seminggu sepuasnya!
Registrasi : Ketik NGORBIT <spasi> SMS, kirim ke 7825 (GRATIS).

* Semua tarif diatas berlaku ke sesame StarOne se-Indonesia.
* NGORBIT Sehari, NGORBIT Seminggu dan SMS Seminggu berlaku untuk StarOne prabayar.

Info lebih lanjut hubungi call center 111 dari StarOne Anda (bebas pulsa) atau klik www.indosat.com/starone

Posternya ta copy-in dari Forumponsel.com kurang lebih seperti ini…

Belum jelas juga syarat dan kondisinya… semisal pada ngorbit yang lama… pulsa minimal yang harus tersedia setelah mendaftar ngorbit bulanan adalah 3000… apakah masih berlaku atau tidak… lalu bagaimana perlakuannya untuk paket ngorbit selain ngobrit bulanan… atau bagaimana dengan masa aktifnya pun belum jelas… tarif dasar dan perhitungannya bagaimana pun ga jelas… mungkin karna portal yang baru ini belum sempurna… tampilannya pun belom begitu bagus… mungkin besok-besok udah jelas semuanya…

Semakin seru aja pertarungan tarif operator sellular di Indonesia… asal kualitasnya juga baik… jangan mentang-mentang murah ternyata di hubungi atau menghubungi aja ga bisa… ah anyway… selamat deh buat Starone… padahal barusan aja tadi pagi gw berharap terobosan baru dari Starone… eh udah kejadian… hehehe…

Hmmm… buat tarsio dan toetik tentunya… tampaknya yang paling mantep adalah Ngorbit Sebulan Rp.25ribu… mengapa? Selain kita berdua suka nya telpon-telponan? Dan kalo dihitung-hitung mau ngorbit semenit, sejam, sehari, seminggu… tetep paling irit kalo beli pulsanya skalian buat sebulan… hehehe…

Iklan

One thought on “Ngorbit Starone… pilih semaunya, puas semuanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s