Ngejar setoran…

Huh… hari yang membosankan… udah ujyan… becyeeek… ga ada ojyeek… hmm… ujan beneran sih… seharian ni cuman duduk di depan laptop… ngerjain skripsi ku yang udah tertunda beberapa bulan lamanya… berkutat dengan Visual Basic… coding… mencoba menyelesaikan software akuntansi bikinan ku sendiri yang bernama ‘S-SYSTEM’… yang juga merupakan bagian dari skripsi…

Sebenernya ada sih alasan khusus… kenapa gw ngejar setoran… antara laen karna Hai udah mulai bikin skripsi… gw ga mau dong kebalap ama Hai… bukan cuman itu aja… kmaren si ‘M’ cerita-cerita kalo si ‘D’ skripsinya dibikinin… huh betapa enaknya… skripsi dibikinin… tinggal mbayar aja… teorinya jadi… softwarenya juga jadi… tinggal gimana tuh dia mempertanggungjawabkan-nya di depan dosen penguji… semoga dia ga lulus…

Asli gw sebel banget liat… ga liat sih… denger si ‘D’ mengambil jalan pintas… sebenernya sih ini bukan hal yang baru… soal beli skripsi… ato bikinin skripsi… tapi gw sebel aja… sebab gw setengah mati udah setaun lebih ini mencoba bikin sendiri… eh ternyata ada orang laen yang dengan mudahnya mendapatkan yang udah jadi… jadi seolah-olah ngapain jg gw susah-susah bikin kalo ternyata ada yang gampang…

Ah sudahlah… ayo lanjut coding…

konek1.recordsource=”select * from trxbeli where notrxbeli='” & notrxbelicmb.text & “‘”
konek1.refresh
    if konek1.recordset.recordcount > 0 then
       …
       …
       …
    end if
konek1.recordset.close

mumeeeeeeet… zzz… zzz… zzz…

Tinggalkan Balasan

