Sia-sia…

Hare ini… sebenernya tertarik mau ngganti themes blogger yang udah basi itu… cari sana cari sini pakek google… nemu beberapa… ada yang pake XML ada yang masih format HTML lama… coba sana sini… download upload… preview… apply… pokoknya worth seharga bayar TELKOMNet Instan sekitar 50rebu… akhirnya balik juga ke themes yang lama… Mr. TicTac Blue… HUH!

Bukan itu aja sih… akhirnya gw baru tau dan sadar pagecounter yang gw pake selama ini… ternyata bukannya meregister pengunjung unik… tapi meregister jumlah halaman yang di buka… jadi bisa aja si blog ini dubukak ampe 10rebu kali tapi yang mbukak ya satu orang doang… akhirnya ya gw ganti aja pake STATCOUNTER (http://www.statcounter.com)… sederhana… bisa meregister tiga level… yaitu pengunjung unik, jumlah halaman yang di bukak, dan pengunjung yang datang kembali… dan gratis… dan gw terpaksa merelakan pagecounter kembali di reset mulai dari NOL!

Ah eniwei… udah ujan, becyeeek, ga ada ojyeeek… di laptop lagi nge-rip DVD nih… mana lama lage… laptop butut masih pake Centrino sementara laptop-laptop Core 2 Duo udah bertebaran dimana-mana… pengen ganti tapi apa daya duit pun tak punya… mana meja gw penuh lagi… ada CPU-ku dan CPU-nya toetik yang udah numpang nginap ngga bayar selama seminggu… belom lagi monitor orang…

Kmaren harddisk Toetik… Maxtor 40GBnya kena bad sector… terpaksa format habis… dan udah di recover… tapi karna lama banget… cuman sedikit yang di recover… sisanya ya di mark biasa aja… akhirnya Toetik merelakan sekitar 700MB buat bad sector yang letaknya di sector akhir – untungnya di sector akhir…

Oh ya… mumpung inget… selamat deh buat Maman yang kmaren barusan ujian PRA SKRIPSI… meskipun judul proposal mengalami pencoretan yang teramad sangat… begitu mirisnya dirimu dan raut mukamu melihat judul yang dicoret-coret… tapi jangan menyerah mai pren… hadapilah mas Handoko di bagian skripsi besok senen… mantapkan jiwa dan raga mu untuk meminta lembar revisi… dan teruslah berdoa semoga revisi mu tidak seperti kaset… side a – side b…

Cerita pa lage ya?

Selain gw brantem lagi ma Toetik? Yang ini ga usah di ceritakan… bukan untuk konsumsi publik…

Hm…

Oh ya… WiFi UNIKA sekarang DHCP nya udah jalan… jadi ga perlu setting-setting DNS manual dan tebak-tebakan IP yang slotnya kosong… skarang semua IP untuk WiFi di lempar ke private IP 10.x.x.x bukan lage pake 192.168.111.x… tapi bad news nya… tambah pelan… bandwith buat cobain download Firefox 2.0.0.13 cuman 2kbps… itupun sinyalnya suka ilang… padahal kondisi sinyal dapet 2 bar dari 5 bar… apalagi yang di kampus Yustinus… skarang SSID ‘Yustinus’ tak tampak lagi di Wireless Network Connection nya Windows XP…

Udah… ceritanya itu dulu… lanjut besok2…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s