Toetik gembrot yang seksi…

Huhuhu… staun lalu toetik ngaku-ngakunya beratnya 46kilo… skarang malah jadi 50kilo.. toetik pun ta terima kenyataan kalo beratnya naek 4 kilo dalam staun…

Tadi bersama tarsio waktu di UKS kampus… awalnya sih kesono cuman mau periksa sebab toetik di rumah gebres-grebres terus… umbelnya meler… tenggorokannya sakit… sama suka kedinginan… hmm… gejala flu… namun apa daya… belom juga di panggil bu dokter… toetik harus tergampar melihat jarum ditimbangan… menunjukan angka 50… tampaknya slaen harus di kasih obat flu… toetik juga harus di kasih obat diet… huhuhuhu…

Namun akhirnya toetik tersenyum sedikit sumringah… ketika tau ada mba’ mba’ laen yang terbilang cukup seksi sebenernya… nyobain timbangan… dan lagi-lagi panik karna jarumnya menunjukan angka 52… mba’nya juga tampaknya ga terima… sampe-sampe menyalahkan timbangan bodoh yang ngga pas… padahal timbangan itu sepertinya masih baru… masih ada dos nya dan segel garansi nya masih ada… masak rusak? Toetik juga meng-iya kan… timbangan rusak tuh…

Tampaknya para wanita muda sangat phobia dengan timbangan… apapun cara ditempuh untuk mengingkari kalo dirinya sebenernya emang endut… huhuhu…

Untuk tarsio… gini-gini masih 60kilo aja nih… kadang naek ampe 63… besoknya turun lagi jadi 60… turun lage jadi 58… eh naek lagi jadi 60… standar cowok dari kmaren-kmaren segitu aja… kayaknya kurang makan deh… ah ga pa pa yang penting nga kurang gizi deh… huhuhu…

Sempat terlintas tarsio lagi-lagi bakal di marahin gara-gara membuat toetik gembrot dengan mengajak ma’em enak, lezat, nikmat dan maknyossss… ditempat-tempat mengandung lemak jenuh… macem Mc.D, Pizza Hut, Djati Legi, Waroeng Schol, dll… ketika disebutkan kalimat ‘Ya udah laen kali mas ga ngajakin adek ma’em ketempat biasanya…’… toetik dengan semangat empat lima nge-gas pol… ‘Pokoknya apapun usaha mu akan ku gagalkan…’

Loh kepiye toh iki… endut pengen kurusan dikit… nah ini dah mau di bantuin mas nya… malah mau di gagalkan… niat apa ngga? Huhuhu… Ah eniwei… apapun bentuk mu… tapi kalo bisa jangan hurup ‘O’ yah… huhuhu.. ai stil lap yu beib… 4ever n ever…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s