Semua itu gara-gara hujan!!!

Yap gara-garanya hujan nih…

Mau berangkat gereja… udah gerimis… rada ngebut aja… untung udah sampe tempat toetik trus ngebut deh ke greja… untung ngga basah-basah banget… eh ternyata malah jadi mahluk pertama yang dateng ke greja… satu jam sebelum greja mulai… huhuhuhu!

Mau ma’em ke Pizza Hut sukun juga ujan lage… gerimis sih… tapi ya tetep aja dingin! Ga deng… anget… kan di peluk toetik cayang dari blakang… uh romantisnya… uwek uwek…

Sampe Pizza.. katanya nunggunya 15 menit… ini udah 30 menit ga dateng-dateng juga pesenan kita… pas menit ke 31… datenglah pizza kita di barengin dengan permintaan maaf dari mas-mas ganteng (kata toetik)… gara-garanya oven nya kehilangan tekanan jadi matengnya agak lama… ampir aja tu tarsio suruh beli oven baru huhuhuhuhu!

Dah gitu saos sama sambelnya ngambek ga mau dikeluarin dari botol… untung ada mba’ mba’ pelayan yang di pintu masuk tadi ngeliat kita berdua berjuang mengeluarkan saos… langsung aja lari dari pintu depan sambil sedikit ngos-ngosan berkata… ‘mari saya bantu…’ dan dengan mudahnya mba’ itu mengeluarkan saos… uh ternyata pelayan di Pizza Hut waktu training dikasih jurus mengeluarkan saos dari botol yap?

Eh pulang dari Pizza Hut ujan semakin menggila… udah ditungguin 30 menit belom juga reda… jam menunjukan pukul 20.30 pertanda jam malam hampir tiba… dan karena hujan brengsek itu ga reda-reda seolah-olah mengejek kita berdua… maka kita terjang aja tu hujan naek motor Supra E’ek nya tarsio menggunakan jas hujan…

Untung bawa jas ujan… tapi tetep aja tuh… dinginnya menusuk tulang… naek motor kedinginan… motornya pun ikut menggigil kedinginan… ato tarsio yang bawa motornya goyang-goyang yap? Ugh… tarsio basah kuyup… toetik sih enak di blakang… ga kena angin ga kena ujan… pake mantel kayak dua tuyul naek motor…

Sampe rumah… toetik malah lom bisa masuk rumah… pasalnya toetik gedor-gedor pintu seisi rumah ga ada yang denger… padahal posisi tarsio udah enak-enakan kemulan melungker kayak pus diatas tempat tidur pake kaos kaki pe-we…

Kesian si toetik nunggu stengah jam di luar rumah… kedinginan… kesepian… ga bisa masuk rumah… udah di bel-bel telpun rumah ga ada yang angkat… sms pun malah pending… sempet kepikiran mau bobok di teras depan yang basah itu… namun akhirnya setelah stengah jam… pembantu membukakan pintu… katanya ‘ngga denger’…

Yah ini semua gara-gara hujan!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s