Happy 2 years hun…

Waow…

Hun… ingetkah kamu… 2 tahun yang lalu… di ruang tamu…?

Tarsio: “Mau ngga kamu jadi cewekun?”
Toetik: “Ga bisa jawab skarang…”
Tarsio: “Yah… skarang dong… aku butuh jawaban skarang…”
Toetik: “Ya udah… kalo bisa jawab pertanyaan ku… aku jawab skarang…”
Tarsio: “Oke… apa?”
Toetik: “Brapa kode area jogja?”
Tarsio: “0… 2… 7… 4?”
Toetik: “Ugh sial…”
Tarsio: “Hehehehehe (smirking)”
Toetik: “Ya udah… mau kok jadi cewe nya mas…”
Tarsio: “Ugh… numpang kamar mandi ya…”
Toetik: “Lho kenapa?”
Tarsio: “Kebelet pipis… nunggu jawaban ‘mau’…”
…pipis dengan girang… untung pipis nya ga muncrat ke bak mandi… huhuhu!

Bagaimana dengan yang ini…? 2 bulan yang lalu… didepan ruangan ujian pra-skripsi?

Tarsio: “Aku dapet satu…! Saos!”
Toetik: “Depsos!”
Tarsio: “Baksos!”
Toetik: “Mbledos!”
Tarsio: “Tepos!”
Toetik: “Mentos!”
Tarsio: “Ndobos!”
…dst sampe kata-kata dengan akhiran ‘os’ abis… tepatnya pukul stengah tujuh malam… dan hujan deras..

Kalo yang 2 minggu lalu gimana? Di kamarnya mas?

Toetik: “Pokoknya Microsoft Office ga bole dihapus!”
Tarsio: “Halah! Cuman trial 25 kali eksekusi aja dipiara?”
Toetik: “Biarin… ya tunggu ampe eksekusi nya abis!”
Tarsio: “!$%$!@%@%#%!@$!!!!”
…installin google earth ke Acer Aspire 2920 sambil menggerutu…

I hope to be the last one… 2 days ago… di telefon…!

Toetik: “Maafin adek… adek emang orangnya cengeng… adek sebenernya ngga mau jadi cengeng… tapi adek ngga bisa… mas bener-bener jahat sama adek… mas udah bener-bener nyakitin adek… (crying) ”
Tarsio: “… (crying)”
…selama dua taun… ini adalah berantem ter-lama, ter-menyakitkan, dan ter-menyedihkan kita berdua…

2 jam yang lalu di Djati Legi…

Toetik: “Uh ya ampun… mas laper banget ya?”
Tarsio: “Bodo… dari siang lom makan nih…”
…42rebu… amblas… huhuhuhu!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s