Masalah di kuesioner INDONet part.2 (end)

Postingan yang lalu:

http://tarsio.blogspot.com/2007/12/masalah-di-kuesioner-indonet-part1.html

Lupa cerita…

Kmaren sebelum ke klenteng Sam Poo Kong… mampir dulu ke INDONet untuk membayar tagihan buklanan yang udah hinggap di angka 63rebu… gw sih ga terkejut angka segitu karna tagihan gw di INDONet pernah ampe 100rebu… eh pas sampe disana ternyata hadiah kemenangan kuesionerku dikirim ke INDONet semarang… huhuhuhu!!!!

Ya udah ma mba’ pipit.. gw di kasi’in flashdisk Kingston DataTraveler 100 – 2GB kalo beli di pasaran seharga 125rebu… itu gw liat di UC98.com… ga tau tempat laen…

Huhuhuhu ternyata paltrono sirik karna ga pernah mendapatkan hadiah dan ga pernah menang kuesioner sehingga mengece-ece gw sampe bikin thread di sini buat adu balap flashdisk…

http://www.ocindo.com/index.php?option=com_smf&Itemid=56&topic=5619.new#new

Palt dengan bangga-sebangga-bangganya-membanggakan Sandisk Cruizer U3 nya yang katanya ReadyBooooooooooost… dengan banyak ‘O’ begitu… tapi sayangnya kecepatannya biasa aja… dah gitu malah menantang kecepatan nya Kingston DataTraveler 100 2GB… baiklah-baiklah… gw akan membuat palt menelan teh angetnya sendiri… huhuhuhu *gampar palt*

Ini hasil benchmark untuk Kingston Data Traveler 100 – 2GB… udah ada isinya sih skitar 700mb-an… ga tau prosedur benchmark yang bener tu harus kosong apa ngga?

  • Merk: Kingston
  • Tipe: Data Traveler 100 (Black)
  • Ukuran: 2GB
  • Random Access Millisecond: 1.1ms
  • Average Read: 25MB/S
  • Burst Speed: 20.3MB/S

Iklan

3 thoughts on “Masalah di kuesioner INDONet part.2 (end)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s