Bersih-bersih kamar…

Ini adalah kamar gw sebelum dibersihkan…

Ini adalah kamar gw setelah dibersihkan…

Ada yang aneh? Iye… monitor gw LG 17″ Flatron F700B setelah menemani gw sejak tahun 2003 akhirnya meninggal dunia dikarenakan solderan yang luntur dan tabung yang retak gara-gara tarsio gebrak-gebrakin…

Tadi siang setelah berbincang-bincang dengan paltrono – jangan tanya kenapa namanya paltrono… jadi tertarik pengen beli LCD… selain terlihat keren dan gaul juga tarsio bakal naek kelas… dari monitor CRT jadi LCD… yah skalian itung-itung hemat energi hemat bayar tagihan listrik… LCD kalo ga salah cuman butuh 40-60watt sedangkan CRT bisa lebih dari 100watt…

Ada beberapa sih yang jadi inceran… pertamanya pengen beli LG… tapi kata paltrono LG itu sama dengan SONY versi OEM… uhh jangan-jangan SONY versi downgrade nih… trus melirik SAMSUNG… malah kata paltrono SAMSUNG itu sama dengan BENQ versi OEM… yah jangan-jangan BENQ yang terkena random selection nih… trus ada lagi yang mereknya VIEWSONIC… tapi kok terdengar seperti merek indonesia ya? Kalo mau pake merek ACER ntar nasibnya sama kayak dengan teman-teman tarsio pengguna notebook Acer…

Bukannya gw ga suka dengan barang-barang OEM… toh Microsoft Windows XP SP2 nya tarsio juga versi OEM… cuman kalo untuk barang-barang elektronik… ogah pake barang OEM takutnya itu versi ngga cihui dari merek lain trus di oper ke produsen baru, di packing, trus dijual lagi… la apa domz palt yang cihuy? Dengan mantap paltrono menyarankan BENQ… harus yang 17″ pula…!

Sayangnya disini ga ada dealer Benq palt… *gampar palt*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s