Kembalilah padaku…

Ini bukan sms gombalku untuknya…

Salahkah aku bila mencintaimu? Salahkah aku bila cemburu dgn tman2 co mu? Padahal aku cman pngen kau tau… Aku mau kau untuku, dan hanya untuku seorang… :-(.

Itu adalah ungkapan kecemburuanku yang teramat sangat…

Ini bukan sms gombalku untuknya…

Maria risti agapeni… bertemu dngn mu adlh takdir, bkn kebtulan. Mendapatkanmu adalah anugrah, bkn kbtlan. dan bkn kbtlan bila saat ini aku bnr2 merindumu :-(.

Itu adalah ungkapan kerinduanku yang teramat sangat…

Ini bukan sms gombalku untuknya…

Seandainya adek amplop, mas prangkonya… Sebab, saat qta berpelukan, berciuman, mas ga mau lepasin tubuhmu… dan bibir merahmu sedetik pun.

Itu adalah ungkapan nafsuku tapi ga teramat sangat… *huhuhuhuhu*

Tapi… hari ini… minggu 6 Januari 2008… 20 hari menuju dua tahunan kita… akhirnya… kau kembali padaku… meski belum sempat kau kupeluk, kucium… tapi ku bersyukur… kau sudah kembali… luv u and i do miss u…

Tinggalkan Balasan

