Turnamen catur gila Tarsio vs Toetik…

Akhir-akhir ini internet nya kok jadi seret ya? Maksudnya jadi lemot gitu… ga tau nih… emang dari sononya ato kabel telpun ku yang udah mulai busuk… kmaren coba konek pake TELKOMNet cuman bisa lari-lari di 38.6Kbps padahal biasanya 50.6Kbps… gitu juga waktu konek pake INDONet… kmaren-kmaren bisa 50.6Kbps… skarang cuman 44Kbps… hufff… ada apa yap?
Ah sudah… kmaren nganterin toetik ke kampus lage… karna toetik masih manja dan kangen sama mas nya lalu merengek-rengek (lagi)… namun sialnya… selama 3 jam lamanya kita berdua di pisahkan oleh hujan yang teramat lebat… padahal jarak diantara kita hanya 1 gedung saja…

Setelah hujan agak reda akhirnya kita berdua pun bersatu kembali… bersama-sama menunggu hujan menjadi reda. Tapi bukannya tambah reda melainkan tambah lebat saja… oleh karena itu untuk membunuh waktu senggang kita berdua sempat memarahi hujan laknat itu yang datang se’enak udelnya saja yang menyebabkan hampir 60% orang-orang di kampus ga bisa pulang…


Setelah puas memarahi hujan akhirnya tarsio ada ide untuk menantang toetik maen catur… di PDA tentunya… karna tarsio tau toetik pasti masih penasaran ingin mengalahkan tarsio yang dulu pernah mengalahkannya maen catur di komputer depan perpustakaan… tapi sebelum maen catur… tentu saja harus ada cemilan yang menemani… Chunky Bar dan 2 gelas hot coffemix… huhuhu…

Turnamen catur kali ini pantas didaftarkan ke museum rekor indonesia karna sebagai turnamen catur yang paling menyalahi aturan catur sejagad raya… Menyalahi aturan catur gimana? Jadi begini…

Setiap kalo tarsio mengkaryakan kuda nya, misalnya kuda tarsio makan benteng nya toetik… pasti toetik langsung ngomel dan melayangkan jurus cubitan seribu… “kuda gila!” dan ogah nerusin maen catur kalo benteng nya ga di balikin…

Laennya adalah kalo benteng tarsio nye-kak-in rajanya toetik… toetik akan ngomel dan melayangkan jurus pukulan seribu… “benteng bodoh!” dan lagi-lagi ogah nerusin maen catur kalo bentengnya tarsio ga diusir jauh-jauh dari raja nya toetik…

Ada lagi kalo menterinya tarsio menantang ratu dan bentengnya toetik sekaligus… toetik akan ngomel dan mengeluarkan jurus manyun seribu… “awas kalo kamu makan benteng ato ratu ku!” dan lagi-lagi ogah nerusin maen catur kalo tarsio makan salah satu dari benteng ato ratunya toetik…

Belum lagi kalo ratunya tarsio nyekak-nyekak-in terus-menerus rajanya toetik… toetik akan ngomel dan mengeluarkan jurus tendangan seribu… “iiiiiiiiih nyebelin banget sih!!!!” dan lagi-lagi ogah maen catur kalo ratunya tarsio terus-terusan nyekakin raja nya toetik…

Apalagi kalo pionnya tarsio udah sampe di pojokan baris nya toetik… pion tarsio kan berhak berubah wujud menjadi salah satu diantara ratu, benteng, menteri ato kuda… kalo tarsio pilih benteng ato ratu… pasti toetik akan ngomel dan mengeluarkan jurus jeweran seribu… “ngga boleh yang itu!!!!” dan toetik ogah maen catur lage kalo pionnya tarsio ga berubah menjadi menteri ato kuda gila…

Satu-satunya yang boleh tarsio lakukan adalah… njalanin pion… huhuhuhu!

Iklan

One thought on “Turnamen catur gila Tarsio vs Toetik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s