Toetik tukang ngeles…

Toetik ternyata punya taktik baru selaen maksa-maksa minta dianterin masnya ke kampus… taktik barunya adalah… membuat dirinya sendiri jadi sakit trus besoknya dengan manja-manja memohon-mohon minta dianterin ke kampus… “kan adek sakit… mas masak tega liatin adek sakit-sakit gini… ujan-ujan gini… pas ujian-ujian gini… ke kampus sendirian…?”… @*&#@!()#)#$%_9#*!!!
Ya ampun… akhirnya masnya tidak tega… dah gitu pulangnya ya keujanan lage… damn me… tapi gpp… stidaknya bisa makan enak di kantin kampus… Ayam pedes… cuman 5ribu 5ratus dapet dua potong ayam… plus nase… ya pake teh anget kira-kira 6rebu 5ratus deh… murah kan? Makanya… buruan ke kantin Universitas Katolik Soegijapranata di gedung Thomas Aquinas lante dasar…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s