Huh hah pedes! Waroeng Spesial Sambal “SS” Pedas Abis!

Mmmmhh… uuuuh… aaaaah… arghhhhhh… tissueee tissueeeeeeee!!!!! Hey!!! Jangan viktor ya! vikiran kotor! Ini tarsio ma toetik lagi kepedesan gara-gara kita berdua nekat dan brani mate ma’em di SS… Spesial Sambal… restoran baru… yah ngga baru sih… udah agak lama barang sebulanan… tapi itungannya ini pertama kali tarsio ma toetik ma’em disono…

Spesial Sambal… restoran yang berada di jalan tirto agung ini… menawarkan sambal sebagai menu andalannya… bahkan di salah satu dinding di tampilkan chart jenis-jenis sambal yang menjadi favorit dan sambal mana saja yang super hot dan pedas abis… tag line nya aja unik… “Habis Pedas Terbitlah Nikmat”… huhuhuhu iye… kalo tagline nya toetik ma tarsio… “Habis Pedas Terbitlah Mules”… yihihihihi!… Kalo ga tau tempatnya SS… letaknya persis diseblah alfamart jalan tirto agung daerah tembalang!

Menu yang ditawarkan dikelompokan menjadi 5 bagian… yang pertama udah jelas… “Sambal”… ada macem-macem misalnya seperti yang tarsio pesen… “Sambel Terasi Lombok Ijo” yang menurut chart menempati urutan ke 17… dengan tingkat ke-pedesan-nya 2 biji dan tingkat rating favoritnya cuman 2 biji juga… namun sambel ini berhasil membuat tarsio meringis kepedesan dan mandi keringat yang mengakibatkan restoran ini harus menginvestasikan banyak tisu untuk meja nomer 8… harga untuk menu ini rata-rata antara srebuan ampe 4rebuan… sedikit saran sebaiknya liat chart sambal dulu sebelum memesan sambal… sebab… kesalahan dalam memesan sambal dapat berakibat fatal pada perut… huhuhuhuhu!

Menu laennya adalah “Lauk”… ya udah jelas domz… masak mau makan sambel doang? Lauknya aja macem-macem… ada sapi goreng… ato favoritnya toetik rempelo ati goreng… pake tambahan lalapan domz… dah gitu pesen nase puteh untuk dua orang… sempet kita kawatir soalnya nasinya dalam bentuk bakulan… la toetik ternyata maloew kalow liat mas-masnya nyamperin meja kita membawa dua bakul… ntar dikirain orang-orang kita ni manusia pelahap nasi… ternyata nasenya cuman sebakul tapi untuk porsi dua orang… toetik ga jadi maloew… tapi laper jalan terus *plak!*… Untuk menu lauk harganya juga berkisar antara 2rebu ampe 6rebu… cukup murah kan?

Minumnya cukup aneh… udah makanannya pedes… minumnya panas! Tapi cukup ampuh dalam menghilangkan pedesnya… toetik pesen susu anget… dan tarsio sebenernya pengen pesen kofimik dingin namun apa daya di gampar toetik akhirnya nyerah pesan kofimik panas… hufff hufff… Tetangga seblah kita… maksutnya meja sblah aja… ampe investasi pesen minum 4 gelas aer es… persiapan ntar kalo kepedesan yang teramat pedes… huhuhuhu! Minumannya cukup terjangkau juga… ada yang harganya 2rebuan ada juga yang paling mahal harganya 6rebuan…

Overal kita puas banget makan disini… dah makanannya enak… banyak… pedes… murah lage… masak kita berdua pesen nasi sebakul (buat 2 orang), terasi lombok ijo, sambal terong, rempelo ati goreng, sapi goreng, plus lalapan seharga 1rebu… mimiknya susu ma kofimik anget abisnya cuman 22rebu 5ratus doang? Murah banget kaaaaan!

Slamat deh buat SS… Waroeng Spesial Sambal… yang Pedes Abis! Sukses membuat tarsio dan toetik meringis kepedesan, kekenyangan, kekembungan dan mules-mules… tadi ga sempet ngobrol ma mba’nya kasir cuman lupa nanya… apakah SS menyediakan WC umum juga? Huhuhuhuhu! Can’t wait for another SS…

Foto-foto ada di http://picasaweb.google.com/g.satrio/SpesialSambalPedesAbis

Iklan

6 thoughts on “Huh hah pedes! Waroeng Spesial Sambal “SS” Pedas Abis!

  1. […] Baiklah, slamat sore temans, hari ini nge-blog lagi tentang makanan. Kali ini gw ma Tasya menyambangi Cowek Ireng atas komporan Vero dan Anita. Cowek Ireng itu kalo dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar artinya cobek hitam. Cobek itu tempat buat ulekan sambel. Tau kan? Jadi Cowek Ireng ini sesuai dengan menu yang ditawarkan, yaitu aneka sambel. Untuk tempat makan yang masih ada hubungannya dengan pecinta sambel lainnya bisa ke Cabe atao Spesial Sambal. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s