Tanggal 13… mitos angka sial?

Ada yang bilang angka 13 adalah angka sial… tapi benar kah itu?

Sepertinya ada benernya ada ngga’nya… seperti yang tarsio alami hare ini… ujian praktikum audit… belom juga masuk medan perang… uda kalah di tempat… sama asisten di suruh ngumpulin buku praktikum audit… tarsio ga bawa… la wong tas aja ngga bawa apalage buku? Pas masuk ruang ujian… udah nyiapin senjata… eh begitu soal disodorkan langsung mati kutu… ga satupun tarsio mudeng… mana pada contek-contekan pula… la bangku depan ma blakangnya tarsio kosong… ga ada orang… sapa juga yang mau tarsio nyontekin tarsio?

Siap tempur!

Dasar tukang contek!!! gw kok ga di contekin?

Tapi setidaknya hare ini ada sedikit kesenangan dimana tarsio bisa ketemu toetik dan itenk… dimana itenk ngajakin makan tapi sayangnya ga dibayarin… mencoba menu baru bersama toetik… nasi pake babi kecap sama ayam pedes… hmm nyam nyam slurp! Dah gitu tarsio ada kesempatan baca majalah-majalahnya wanita… hmm huhuhuhuhu… bikin jantung dag dig dug serrrr…

SPG… sekumpulan pragawati gagal… huhuhuhu!

Hmm… kalo bacaan kayak gini… gw betah lama2 dikampus…

Apalagi yang ini… hmm!

Sayangnya pas mau pulang eh hujan lebat melanda… dari jem 4 sore ampe jem 6 sore… toetik dan tarsio kejebak di kampus ga bisa pulang… sebenernya sih bisa nekat ujan-ujan… tapi resikonya tarsio bakal menggigil kedinginan, hacih hacih, pilek, masup angin dan akhirnya sakit… ya sudah gpp… demi menunggu hujan reda si toetik ternyata menantang tarsio untuk bermaen gem catur di komputer depan pintu masuk perpus… ya udah… kita maen aja tu seru abis ampe toetik kalahan terus… padahal toetik sempat mengaku juara 2 maen catur… yea rite… lawan sapa? bayi? ato anak es de? huhuhuhu…

Wuaaah badai tlah tiba!

Jadi intinya… mau tanggal 13 kek… ato tanggal 31… ga ngaruh mau sial apa ngga’… nyatanya di balik kesialan tarsio yang ga bisa bikin tugas, lupa bawa buku, kejebak ga bisa pulang… tarsio masih bisa ketemu toetik… ma’em menu baru… baca majalah (semi) stensilan… sama menang terus maen catur… huhuhuhu!

Wajah kemenanganku… mengalahkan toetik maen catur…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s