SATE PAK AMAT… Murah Amat?

Yak yak… setelah sekian lama tak makan sate kambing… akhirnya malam ini stelah si toetik dari kmaren merengek-rengek minta diajakin ma’em sate kambing di tempat nya pak amat… tarsio tentunya dengan segala rendah hati dan keterpaksaan yang teramat sangat… ayuk aja ma’em enak di pak amat…

Sate PAK AMAT ada di daerah tembalang… ancer-ancer nya kalo dari pertigaan patung undip depan tembalang… lurus aja sebelum Mamamia steak atau sesudah tempat fitnes-an palingkan wajah ke arah kiri… yang tentunya sekali-sekali aja… tetep harus liat kedepan ntar nda tabrakan ma kendaraan di depan… Sate pak amat menawarkan dua menu andalan… sate kambing dan tongseng… huhuhuhu… karna toetik udah ngiler-ngiler sampe katanya smalam makan bantal… akhirnya pesen sate kambing… tarsio ya tentu saja pengen nyobain yang laen… pesen tongseng… bagian kaki… soalnya ga suka bagian pala nya…

Ini bukanlah yang pertama tarsio makan disini… justru udah tiga-empat kali kalo ga salah… cuman baru sempat bikin crita nya skarang… oke kembali ke sate dan tongseng… hidangan datang dengan cukup cepat… apa mungkin karna waktu itu lagi sepi yap? Rasanya… ga usah ditanya deh… dah pasti nikmat… orang lapar aja kalo makan makanan basi pasti bilangnya nikmat… bahkan toetik sempat ngedumel… “enak sih… cuman kok pesennya cuman seporsi ya satenya”… *tamparrrrr!* Tak taukah dirimu… sate seporsi, tongseng seporsi ditemani teh manis anget dan jeruk manis anget menghabiskan 39rebu? Bahkan sebelum kegreja… tarsio sempet pamitan sama duit dari amplop gajiannya tarsio… karna tarsio tau… ini duit ga bakal balik… huwwww. Dah gitu masi ngritik lage… “satenya nikmat… cuman kecil-kecil… tehnya kemanisan…”… dasar bocah iki! La irisan sate segede jempol ku masi kurang gede juga? Kalo tehnya kemanisan ya tambah aer aja… tuh di depan ada got gede… tinggal pinjem ciduk *bletak!*

Bagaimana dengan tongsengnya? Hmm… makan tongseng bagian kaki ternyata penuh dengan perjuangan… ini kambing tua ato kambing benar-benar tua ya? Dagingnya… alot… sampe butuh bantuan tangan untuk menariknya dari tulang… tapi tak mengapa… namanya orang lapar… mau pake bantuan tangan kek… kaki kek… asik aja… asalan bukan tangannya toetik… karna kalo pake tangannya toetik… daging tongseng akan berakhir di perut… tapi perutnya toetik… *puih*

Semuanya abis 39rebu… tarsio ga tau untuk ukuran kelian mahal apa murah… tapi menurut tarsio itu murah… liat aja pesenan kami… sate kambing satu porsi (10 tusuk), tongseng kambing, nasi puteh 2 piring, teh anget sama jeruk anget… cukup bervariatif dan menggugah selera bukan? Tertarik? Langsung aja samperin pak amatnya…

Sedikit foto-foto: http://picasaweb.google.com/g.satrio/SatePakAmatMurahAmat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s