REDOXON… Si Mahal yang Katanya Ampuh!

Ufh… untuk kesekian kalinya… tarsio terserang penyakit lage… stelah perda tipus, radang tenggorokan… skarang flu disertai pilek dan batuk… tapi kali ini ada yang berbeda… ga di marahin toetik lage… huhuhuhu… Yah setelah kmaren mengkonsumsi 4 biji sanaflu yang di kasih toetik… tapi ga mempan juga menyingkirkan ingus di idung dan tenggorokan yang menyebabkan tarsio ga bisa bobo’ malem… bisa sih… tapi ya sdikit sdikit… hoeeek jussss… ngeluarin umbel ampe saputangan di samping tarsio bolong-bolong karna keras nya umbel yang di produksi tarsio…

Masak hanya gara-gara kmaren sabtu njemput toetik pagi-pagi jem 5 subuh buat nganterin ke kampoes karna toetik mau study tour… trus jem 10malem njemput toetik lagi di terminal banyumanik… pulang-pulang keujanan… kena banjir… trus mandi nya telat pula malem-malem… bisa bikin stamina se-drop ini? Toetik aja tenang-tenang aja tuh… ga mau dong tarsio kalah ma toetik…

Sebel dengan keadaan seperti ini… iseng-iseng tarsio tanya ma mbah google… knapa sih stamina tarsio gampang drop… padahal dulu tarsio gagah perkasa… jarang sakit… bahkan virus tipes dan flu pun takut pada tarsio… semenjak bersama toetik… tarsio lebih sering… bukan sering… lebih gampang sakit… hmm… apa mungkin toetik adalah induknya virus tipes dan flu kah? who knows… huhuhuhu… Ternyata menurut mbah google… stamina menurun karna kekurangan asupan vitamin c“Ya jelas aja… maem sayur ga mau… maem buah aja pilih-pilih… kalo mi goreng doyan…” begitu kata mamah tadi…

Nah… begitu denger vitamin c… tarsio cuman inget satu obat… Redoxon! Sbenernya redoxon ini dulu sering tarsio minum… rajin minum… pantesan tarsio gagah perkasa… tapi skarang dah jarang minum… mengingat harganya yang mahal… Ya udah… tadi ke apotik deket rumah… apotik Dewanto… beli Redoxon… seharga 21rebu… hiks hiks…. pas beli gitu ada mbak mbak spg (sekumpulan pragawati gagal… huhuhuhuhu) nawarin Protecal… dengan meyakinkan dia bilang seperti ini tadi kira-kira… “mas ga nyobain protecal? lebih bagus lo dari redoxon… ada zinc nya, vitamin c nya plus kalsium…”… huhuhu ngomong gini pas tarsio udah mbayar redoxonnya… ya berhubung tarsio sudah akrab sama redoxon… dan tentunya gara-gara udah kadung mbayar… ya tarsio bilang aja… “Wah no tengkyu mba’… udah akrab ma redoxon… besok-besok aja yah kalo redoxon nya abis…”

Bagi yang ga tau zinc itu apa…bisa baca sendiri di http://dietary-supplements.info.nih.gov/factsheets/cc/zinc.html. Intinya… zinc itu gunanya buat menyembuhkan luka dan meningkatkan ketahanan tubuh… jadi kombinasi antara vitamin C dan zync… teorinya bener-bener bisa buat meningkatkan dan menjaga ketahanan tubuh… ya kurang lebih gitu lah tarsio nangkepnya…


Dengan segelas aer hangat… karna tarsio lagi batuk-pilek ga boleh pake aer kulkas… cemplungkan tablet effervescence redoxonnya ke gelas… lalu tungguin aja ampe larut… bener-bener larut… ampe soda ato gelembung udaranya baru ilang… trus minum deh… gluk gluk gluk… Yang perlu di inget… redoxon tu bukan jus, sirup, ato minuman ringan laennya yang bisa diminom setiap 5menit… kalo menurut aturan pakainya… hanya boleh satu tablet tiap harinya… ya wajar aja lah.. vitamin c kan asam… kalo tiap hari minum sepuluh tablet… yang ada mah bukan ketahanan tubuh… tapi mencret-mencret…!

Setelah menenggak ampe abis minuman ini… langsung deh kasiat nya terasa… tarsio tambah kedinginan… hik hik… apa emang efeknya seperti ini yap? Tapi stidaknya batuk-batuknya udah ngga… pilek juga bisa keluar semua… idung udah sedikit ngga mampet… cuman ya tersiksa kedinginan ini lho… moga-moga besok pagi udah mendingan… sukur-sukur sembuh total… soalnya ada janji ma toetik… en tarsio ga enak udah sering mbatalin janji gara-gara tarsio gampang sakit… hikhikhik… Ya sudah… cepat sembuh buat diri gw sendiri… semakin cepet gw sembuh… semakin cepet gw terhindar dari amukannya toetik… huhuhuhuhu! Toetik ai lap yuh! *Tjups*

Iklan

One thought on “REDOXON… Si Mahal yang Katanya Ampuh!

  1. Mantapp, saya jg pernah sariawan deket geraham, ampe pipi bengkak, makan apa aja sakit, berminggu2 ngga sembuh. Ampe turun 4kg. Disaranin minum redoxon, sekali minum lgsg bisa makan nasi dkk. 2 kali minum udah sembuh.
    Cuman ya itu…. Blm ada label halal nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s