NGORBIT ke BULAN bersama STARONE!

Page smua! Hare ini tarsio pengen nyobain ngorbit bulanannya starone karna penasaran dengan 25rebu bisa ngobrol sak puas’e selama sebulan ke sesama starone… huhuhu… berhubung toetik sayang juga pake starone ini adalah salah satu kesempatan emas buat tarsio untuk investasi 25rebu biar bisa tetep komunikasi dengan lancar dengan toetik skaligus mengontrol kegiatan-kegiatannya toetik… mengingat toetik sering lupa makan… ndut gitu ya masi lupa makan? soale toetik kan punya maag… ato misalnya toetik dah bikin pe’er apa lom… toetik selalu ngeles kalo mau bikin pe’er… ato yang laen toetik lagi pergi sama sapa?… sama adit…HAJAR!!!!
Entah kenapa akhir-akhir ini tarsio lagi sensi mendengarkan kata-kata ‘ADIT’… Contohnya, kmaren ada tuh tukang bakso langganan tarsio yang bernama adit yang hampir tarsio gebukin karna bernama ‘ADIT’… belom lagi lagi kemaren tarsio hampir menggigit toetik karna si toetik kemarin bilang ‘ora nduwe dit…’ maksutnya ora nduwe duit… alias ga punya uang… yang pengucapan duwit terdengar seperti dit… belom lagi hampir menggampar mama… karna pas nonton tom and jerry ada kalimat ‘bandit-bandit’ nya… untung ga jadi gampar mamah… masak mamah di gampar!?

Ya sudah ga usah di bahas ADIT tukang LAS KARBIT itu… tadi ke DEA CELL setelah lama ga maen kesana… beli pulsa starone 10rebu dan 20rebu masing-masing sebiji yang menguras isi dompet sebanyak 31rebu… ternyata yang beli starone disana lumayan banyak juga yeh… abis gua beli pulsa starone… trus liat-liat nomer… dateng sekawanan ibu-ibu dan bapak-bapak serta mas-mas juga yang membeli starone… cuman nominalnya antara 10rebu sampe 20rebu… palingan mau pake ngorbit harian ato ngga mau pake ngorbit bulanan karna ada sisa pula dari bulan kmaren…

Hmm sampe rumah langsung isi pulsa starone yang hanya tersisa 140perak saja… nah yang aneh… setelah isi pulsa 30rebu… harusnya saldo menjadi 30rebu 340perak… ini malah menjadi 40rebu 140perak… huhuhu… datang darimana 10rebu nya? Bonus kali yah? Hahahahaha emang beruntung gw… :)) Ya sudah langsung ketik NGORBIT <spasi> BLN kirim ke 7825… tunggu bentar lalu dapet balesan… transaksi sedang diproses tunggu maks 24jam bla bla bla… waduh lama ya… selang 5 menit… masuk lagi sms… registrasi layanan multipaket berhasil… Trus cek pulsa… pulsa tinggal 15.140… brarti langsung di potong 25rebu nih… huhuhuhu!

Langsung deh nelpun toetik sayang… trus menyombongkan diri yang sudah meresmikan ngorbit bulanannya starone huhuhuhuhu… toetik sempet sebel dan mupeng melihat mas nya udah bisa ngorbit sampe bulan sama starone… :)) Dah gitu yang lebih mengherankan lagi… kalo ngorbit harian biasanya menit ke brapa gitu sering drop call… alias ga full 60menit… maksutnya biar bisa dapet tarif 750perak kalo nelpunnya pas 60menit… la ini pas pake ngorbit bulanan nelpun toetik durasi 1jam 22menit ga ada dropcall babar pisan… hehehehe… mulus, suara jernih, dan ga da gangguan…

Ya sudah makanya ayo buruan pake starone! Telpun irit kapan lage kalo ga pake starone?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s