Huff! Sakit itu ga enak…!

Uwah tepar lagi… tepar lagi… dari hare sabtu…

Pulang-pulang dari greja… maksut hate mau jalan-jalan ma toetik ke Mc.D di ADA depan… udah bawa helem, pake jaket tebel, ga ujan… eh malah batal… toetik jadi manyun gara-gara tiba-tiba mas nya terserang meriang yang teramat sangat… kedinginan menggigigigigigigigigigigilllll……!!!!

Ya udah mau gimana lage… pulang lah kita dengan perasaan sedih, kecewa, dan tentu saja perut lapar… sampe rumah langsung ngembat panadol… standar obat demam yang ada di kotak p3k nya mama nya tarsio… glup! Ah… besoknya udah sedikit mendingan…

Eh besok paginya malah makin menggila! Bukan jadi gila! Tapi tarsio tambah kedinginan, tambah anget badannya… waduh! Jangan-jangan tipes lagi ni… yawda ke dokter mada deket rumah dulu… pagi-pagi bute jem 6 subuh cek sana-sini… yak sodara-sodara ketularan toetik… radang tenggorokan karna kebanyakan minum es, meriang karna seminggu kmaren terutama sejak jaman ujian pra skripsi kalo pulang kampus selalu di libas badai hujan, dah gitu tensinya turun lagi 110/80 jadi 90/60, plus ada tipes-tipes nya dikit… tapi dikit doang!

Uwah gimana mo tipes? Kok tipes lagi sih… aku membela diri… kan cuman makan di warteg sekali… makan di TE skali… makan mie ayam skali… makan pecel skali… dalam sminggu… Iye tapi totalnya empat kali kan dalam seminggu *plak!*

Dikasih obat cuman 3 jenis tapi biji nya banyak banget! Masyaoloh! Sampe hare ini baru abis… mana tadi malem lupa minum obat lage… abisan toetik ngecipris nya lama banget… huhuhuhu… ya biasalah kan toetik perhatian, kawatiran dan kangenan…

Yah pokoknya sakit tu ga enak deh… dimarahin toetik… toetik ni aneh deh… orang sakit tu butuh perhatian… bukannya butuh dimarahin… tapi kata toetik… dimarahin juga bentuk perhatian… wuhuhuhuhu dasar pinter ngeles… trus ga bisa makan enak… kedinginan… kemulan trus… mau nonton tv aja ga boleh… malah kalo sore ya tetep hujan badai tambah dingin… harus minum obat pula… ga boleh jalan-jalan… mate lampu… ga da hiburan… padahal GUA BELOM BIKIN REVISI!!!!! ALAMAKKKKKKK!!!! Yah setidaknya tarsio jadi ngerasain rasanya jadi beruang kutub…

Pokoknya lebih baik mencegah daripada mengobati… tapi… mendingan mengobati dari pada dimarahin toetik weeeee… huhuhuhu… tapi hari ini tarsio udah segar bugar… masak sih? La itu dari kmaren toetik kalo nelpun slalu bilang ‘mas nya kok nyebelin banget seh’… nah itu ‘mas nya menyebalkan’ adalah salah satu indikator kalo tarsio udah normal kembali dan baik-baik saja… huhuhuhuhu!

Hmm tarsio masih menanti REVISI TAGIHAN INDONet… hueeek… ternyata yang bisa revisi ga cuman PRA-SKRIPSI doang yeah… tagihan juga huhuhuhu… udah ampir tanggal 20 soalnya… lewat dari itu bisa kena charge srebu perhari… huhuhuhuhu!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s