Motornya toetik si jago mogok…

Akhirnya hari ini adalah big day nya toetik setelah kmaren katanya jatoh dari tempat duduk terus menderita encok pegel linux yang mengakibatkan toetik males-malesan bangun pagi… la big day nya apa? Big day nya tu… motornya toetik skarang masuk servis setelah kapan hare yang lalu komputernya juga masuk servis…

Ya sudah… pukul stengah 9 pagi tepat… tarsio bertamu layaknya orang yang ga tau aturan ke tempatnya toetik langsung tukeran motor… tukeran STNK… sama di kasih duit 200rebu… abis tu brangkatlah tarsio ke bengkel langganan tarsio yang sip, oke punya dan oh yes…

Langsung kasih tau keluhannya… ‘mas motore angel di stater, tukang mogok, suaranya kasar sama akinya udah soak….’… ‘wokeeee tunggu bentar nggih mas…’ gitu katanya masnya tukang servis… tarsio ampe sana jem 9 tepat dan baru di benerin tu motor jem stengah 10 karna yang ngantre ga cuman motornya toetik…

Seperti yang tarsio duga… rante kamprat udah kena blok mesin… itu yang bikin suaranya kasar… sulit di stater ya karna toetik beli bensin di SPBU yang baru aja di jok… ya kotorannya naek smua lar… abis tu ganti aki… abis nya brapa cobak? 190rebu! Hufff… tarsio sempet deg-deg-an tu duit nya toetik cukup pa ngga… abisan toetik mintanya akinya pake yang merek ‘GS’… merek ‘GS’ kan lumayan mahal… dan tarsio juga ga tau harga rante kamprat di pasaran brapa… untung duitnya masih sisa 10rebu… huhuhu…

Ya sudah intinya skarang motornya toetik yang jago mogok… udah kelar di servis… emang cewe itu susah yah kalo disuruh ngerawat barang… taunya tinggal pake… huuuuuu…


Motornya toetik di tangan yang tepat… Montir bengkel Nito Motor…

Iklan

One thought on “Motornya toetik si jago mogok…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s