Ujian PRA SKRIPSI… ga semenakutkan yang di bayangkan!

Akhirnya… setelah mengalami cancel… kayak mau naik pesawat aja… jadwal di pindah dari hare jumat jadi hare senen… jadi juga tarsio ujian pra skripsi. Janji nya jem stengah 1… tarsio ampe kampus jem 12… telpun toetik yang katanya mau nemenin bentar… tapi toetiknya masih di tempat itenk bikin slideshow buat tugas nya hare selasa ini… ya udah pas ada femina ma beny ya ngobrol dulu aja ma mreka berdua… Akhirnya toetik datang membawa frutcy markisa huhuhu… dah gitu masi nerusin pula maenan kata-kata dari kemaren tapi skarang yang berakhiran ‘os’… seperti saos, depsos, baksos, sampe mbledos…Jem udah menunjukan pukul stengah 1… tapi kok belom di panggil masuk ya… eh ternyata beny yang urutan nomer 3 aja lom masuk? Astaga! Gimana tarsio yang urutan nomer 7? Ternyata tarsio baru masuk ujian jem stengah 4 sore… huhuhu… dan ternyata ga di apa-apain tuh sama dosen tiga itu… tiwas deg-deg-an… cuman di tanyain ‘kamu bikin apa’, ‘coba software nya di demo-in’, sama ‘ya bagus-bagus…’ hhuhuhuhu… tapi yang paling berkesan waktu nguping dosen tiga itu lagi bisik-bisik… ‘hebat ya belom ada yang bikin skripsi kayak gini’… Cihui! Moga-moga revisinya cuman dikit… ya boleh lah di revisi… cuman ya jangan banyak-banyak domz… kan kmaren udah dibilangin ‘bagos-bagos…’ ;D

Abis ujian mau pulang eh malah ujan… ya udah terpaksa nunggu bentar… tapi nunggu bentarnya asik kok… soalnya di temenin toetik ampe jem 6 malem yang kita pikir udah jem 10 malem… soalnya itu langit bener-bener gelap gulita ga keliatan apa-apa persis kayak jem 10 malem… trus kaget aja pas tarsio ambil henfon mau liat jam… eh ternyata baru jem 6… Karna kita berdua terdampar di kampus kita sendiri… ya kita terusin aja maen kata-kata… skarang diganti akhiran ‘ol’… mulai dari ‘tombol’, ‘senggol’, sampe ‘be-ol’… huhuhuhu… kayaknya kita udah mulai mempopulerkan permainan kata-kata ini deh… toh buktinya kmaren maya, ike, asong pun terheran-heran melihat kita berdua seperti anak kecil maen kata-kata cekikikan dan ketawa terpingkal-pingkal kayak orang gila tambah gila…

Jem stengah 7, gimana nih nekat mau pulang apa mau nginep di kampus? Ngek gila apa nginep di kampus? Pulang aja deh nekat… tapi balikin buku pinjeman toetik dulu ke perpus… sampe perpus malah ketemu temen2 nya toetik meliat kita berdua jadilah toetik ma tarsio jalan ke perpus di iringi musik jalanan ala kaleng rombeng… ‘Wo’o… toetik ketauaaaaan… pacaran lageeee… dengan tarsio…’ huhuhuhu…

Dah gitu motornya toetik tambah parah pula… ga bisa distater… ya maklum aja kalo abis ujan ga bisa distater… la ini ujan ga ujan harus senam kaki dulu… kayaknya ada tuh 20 engkolan… tarsio ga sukses aja tu ngidupin motornya toetik… hmmm pantes ya paha nya toetik jadi gede… huuhuhu… stelah sukses ngidupin motornya toetik ya udah kita nekat aja tu pulang ujan-ujan… abisan dah laper, aus, kucel, capek, belom mandi pula…

Ya udah itu cerita kemaren yang baru sempet di posting hare ini… karna kmaren pas sampe rumah tarsio melihat ayam bakar yang menghilangkan niat tarsio untuk nge-blog jem 8 malem… huhuhuhuu…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s