Bulan Tertib Lalulintas (BTL)… my ess!

Sejak awal bulan ini… pulisi mulai menggila dengan mencari-cari objek kesalahan model baru dari pengendara motor… mulai dari motor yang trondol, spion cuman satu, sampe ga nyalain lampu di siang bolong… berhubung motornya tarsio memenuhi 100% kriteria sasaran empuk kena tilang pulisi maka tadi siang terpaksa ke bengkel nge-drat-in dudukan spion soalnya… spion nya tarsio yang kanan besi nya patah didalam… oleh karena itu motornya tarsio cuman pake spion kiri… huhuhu… dah gitu tebeng nya juga tarsio copot… soalnya ga sreg aja liat motor penuh dengan tebeng dan itung-itung kalo mo mbongkar karburator ato pas lagi diservis lebih cepet tanpa harus nyopot tebeng dulu…

Yah eniwei skarang udah ga bakal kena tilang lagi…

Sebelum:

Sesudah:

Barusan nyampek abis ma’em pizza hut yang baru di Pizza Hut depan… di daerah sukun… deket rumah soalnya cuman 10 menit udah nyampek… senengnya deket rumah banyak restoran enak… hehehe. Tapi pesennya kok serba udang ya? Pizza nya ada udangnya, trus masih pesen udang goreng tepung… ugh sampe ga kuat ngabisin udang goreng tepungnya… udah eneg! Untungnya minumnya ga bikin eneg… toetik pesen sesuatu yang sperti es cappucino yang pake float yang bernama Cold Frape… sedangkan tarsio karna penggemar sesuatu yang rasanya kecut-kecut seger… ya tidak lain tidak bukan Snowy Lime… rasanya kayak lemon squas campur susu… seger… itung-itung penghilang rasa eneg… iye eneg nya ilang skarang malah mual…

Mari: http://picasaweb.google.co.uk/g.satrio/PizzaHutDeketRumah

Oh ya katanya toetik… baby sitter nya anaknya tante… si Carol dan Tara… katanya mau out besok slasa tanggal 6 november… yah kok brenti si mba’ al… tar kalo di cari’in carol ma tara gimana? tar kalo saya yang nyari’in gimana? Tapi ya terserah mba’ al aja deh… kalo emang udah keputusannya… toh gw juga kan ga punya kuasa buat ncegah mba’ al… ya mau gimana lagi khan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s