3 down… a lot more to go…

Weh! kayak eksekusi mati aja… 3 mampus… masih sisa banyak…

Ngga la… Ini tentang kerjaan nya toetik yang ngga kelar-kelar yang sampe katanya bikin pala nya pusing ngga bisa bobok malam dan ma’em pun ga selera… yah well at least berat badan mu menurun xixixixi… menyebabkan dirinya merengek-rengek (lagi) dan berujung pada hal yang sangat-sangat ngga meng-enak-an… yaitu dengan tega-teganya menggeret-nggeret mas nya ini minta bantuin segala macem hal itung-itung mengurangi beban penderitaan nya toetik.

Yah tarsio sebagai pacar dan mas yang baik hati serta pengertian, meskipun sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan software nya, menyusun daftar pustaka, dan membuat slide untuk ujian PRA SKRIPSI buat besok jumat… tidak tega melihat penderitaan yang sebenernya biasa-biasa aja namun tampak di-lebih-lebihkan oleh toetik… namun selain tidak tega… tarsio juga sebel sama toetik… kenapa untuk menyelesaikan kerjaan-kerjaan yang udah mepet deadline… baru di kerjakan dua-tiga hari sebelum di kumpulin… grrrr!!!!!!!!

Ada tiga hal utama yang menjadi pokok utama permasalahan ini… Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) nya PARAGA yang belom di print… Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ)nya  PARAGA waktu expo kemaren belom disusun nota dan laporan keuangannya… dan Soft-copy untuk website nya PARAGA yang mao di taro di server UNIKA juga belom di burn ke CD.

Yah sudah setelah pagi-pagi jem 9 pagi… toetik nelpun trus mas nya disuruh mandi pagi, sarapan pagi buru-buru, nyangklong tas isi laptop dan langsung bertamu kayak orang yang homeless ke tempatnya toetik… akhirnya dengan sigap turun tangan menyelesaikan masalah-masalah nya toetik…

Hmm… oke-oke ternyata toetik harus ke-rental ngeprint LPJ dan RKT karena komputernya masih loyo di rumahnya tarsio ga bisa di idupin karna PSU nya buduk… untung tarsio bawa laptop… ya udah suruh toetik ngeluarin printer Canon BJC-2100SP butut nya sambil harap-harap-cemas semoga tarsio masih punya driver untuk printer… tuncepin ke port LPT… hwe… untung laptop tarsio masi ada port LPT nya… trus jingkrak-jingkrak kayak orang gila bareng toetik karena ternyata driver nya masih ada… dan LPJ dan RKT sukses di PRINT! Setelah itu tarsio cabut bentar beli bensin dan beli CD-BLANK harga 2rebuan buat nge-burn soft-copy website PARAGA yang lagi-lagi tarsio yang bikin… huff!

Liat jam… hey udah jem 11… toetik harus kuliah jem stengah 12… padahal LPJ dan RKT lom di fotokopi and di jilid… alahmak! Apa lacur brangkat lah kita berdua ke EL-DUA fotokopinan center andalan kita berdua… sambil deg-deg-an fotokopi 15 lembar 3 kali plus jilid mika habis brapa ya? Mengingat duit di dompetnya toetik udah abis buat beli sepatu dan duit di dompetnya tarsio udah mepet buat beli bensin… hwe… yang mepet tu bukan cuman duit… jam nya juga tu da mepet!

Ah akhirnya semuanya sudah selesei… meskipun toetik telat masuk kuliah 20menit… yang penting boleh masuk… LPJ dan RKT udah di kumpulin… CD isi soft-copy website udah dikasikan ke yang berwenang… dan toetik tentu saja sambil ber-manja-manja dan mengeong kayak kucing ngucapin makasih banyak ke mas nya ini lewat telpun jem stengah 3 tadi pas break kuliah…

Yap that’s it… 3 down… and a lot more problem to go… hehehe… yah semoga ada kemudahan dalam mengatasi semua ini… amieeeeeeen!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s