Hari pertama kuliah!

Hmmm hare ini pertama kuliah… ya sebenernya bukan hare ini sih… minggu kmaren… tapi minggu kmaren tepar kena tipus jadi bolos dulu… dan skarang baru tarsio mulai kuliah. Ternyata si Maman pun minggu kemaren mbolos juga dengan segudang alesan yang ngga jelas… nganterin sodara ke stasius sepur… hehehe ya sudah yang penting tarsio ada temennya minggu kmaren mboloz…

Hmm hare ini (lagi-lagi) telat masuk kuliah… mau duduk di blakang… tapi bu Yusni hari ini terlihat begitu cantiknya dan pertimbangan tulisannya ibu’nya di whiteboard kecil-kecil yang ngga memungkinkan mahluk manapun melihat dan membaca nya dari barisan belakang membuat tarsio dan si maman duduk di depan… paling depan pula!

Si maman pas tarsio tanyain dah bimbingan skripsi ma pak Hudi belom… si Maman dengan lantang dan ber-api-api menjawab ‘BELOM SAMA SKALI!’ Huweeee! Udah dua bulan kuliah sampe detik ini belom bimbingan skripsi babar pisan, sementara tarsio bentar lagi udah mau ujian pra-skripsi (ehm ehm uhuk uhuk!!!!!)??? Yah gimana lagi? Dosen bimbingannya skripsinya si Maman bener-bener susah di cari, katanya sih banyak proyek… huwaaaa!

Tapi tadi tiba-tiba setelah menuruni tangga dari lante 3 setelah mata kuliahnya bu Yusni yang pagi ini terlihat cantik… tak disangka-sangka dari kejauhan tampaklah sesosok dosen bernama pak Hudi! Oh Tuhannnn!!!! Akhirnya kau memberikan juga jawaban atas doa-doaku selama dua bulan ini!!! (kata si Maman seperti itu)… Ya sudah… si Maman dengan semangat langsung srobot konsultasi ngajuin judul skripsi! Ya ya… slamat deh buat lu men… akhirnya setelah dua bulan lamanya mulai juga tampak titik terang atas permasalahan skripsi mu… huwek! Bahkan saking ga pernah ketemu bimbingan skripsi, si Maman bangga banget gitu hati penuh dengan bunga-bunga dan perasaan seperti melayang-layang sampe di pamer-pamerin ke dalay… di sms pula ke si Dalay ‘woi… aku wis bimbingan skripsi karo mr.hud lho, trus di kon gawe cepet sebulan ben ndang ujian pra… hore! Kowe kapan? Wahahaha’

Just’ so you know… Mamanz dan Dalay adalah salah dua dari ber-korban-korban lainnya sulitnya ketemu pak Hudi mau bimbingan skripsi… ya kalo untuk kasus nya si Dalay ya… kesalahan ada pada Dalay… secara ngambil skripsi udah setahun lamanya tapi sampe skarang ga pernah di konsultasikan… cuih… niat ga sih? Trus… begitu ada si Maman ma Tarsio (meskipun beda dosen pembimbing) baru deh mulai rajin… mungkin si Dalay ga brani sendirian kali… hehehe… dah gede masih aja ya takut ma dosen…? ;D

Oke oke… sementara si Maman komat-kamit sama pak Hudi… tarsio tinggal bentar ke bagian skripsi mau liat jadwal ujian pra-skripsi yang sangat di nanti-nanti tarsio… Hmm… briefing besok senen tanggal 29, jem 12pm di ruang rapat… untuk jadwal ujiannya menyusul… yang pasti ujiannya antara lain tanggal 31 oktober, 1, 2, 5 november… hmm moga-moga tarsio dapet yang tanggal 31… semakin cepat semakin baik…

Oh ya barusan tarsio buka-buka websitenya BNI dan BTN dimana tarsio menyimpan duitnya… tarsio kaget aja tuh… ada perubahan suku bunga di BNI… mending kalo nambah! Ini malah merosot! Dari 2.5%pa jadi 2%pa busetttttt!!! Mana pemberian bunga hanya berlaku diatas saldo 1jt pula! Padahal saldo di BNI nya tarsio cuman 800rb brarti ga dapet bunga domz! Hufff!!!! Padahal kalo pake aturan lama masi dapet bunga tu saldo 800rb… hmmm tarsio kebetulan ini kan udah hare kemerdekaan… dah dapet 800rb… 300rb hasil reimburs-san dan 500rb duit jajan nya… di dompet masih ada 60rebu… tarsio coba hemat-hematin… n 800rb ini tarsio masih bingung mau masukin ke BTN ato BNI…

Kalo 800rbnya dimasukin ke BTN saldo nya bisa jadi 3,7jt dan udah bisa ngerasain bunga bank… kalo masukin di BNI mau dimasukin brapa pun kalo saldo nya belom sampe 5jt ga bakal ngerasain bunga bank! Huwww dasar!!! Bingung deh… tapi kalo ga di masukin ke BNI bisa-bisa abis tuh saldo di potongin administrasi terus… jadi gimana dong!? Minta saran ama toetik, malah toetik bilangnya ‘ada ide bagus mas… masukin rekening ku aja…’ *lempar sendal jepit nyohhhh bletak!!!!*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s