PARAGA… The News Hunter… Part 1!

“PARAGA THE NEWS HUNTER” itu tema nya buat expo tadi… sbenernya exponya tu mulai dari hare rebo sampe jumat tadi… itu yang di selasar Gd. Thomas Aquinas… yang muter-muterin ke tiap fakultas baru mulai besok senen ampe jumat minggu depan… dan kalo kelian berpikir expo UKM tadi bener-bener sukses… maka kelian salah besar!!!

Expo Unit Kegiatan Mahasiswa pada saat seperti ini adalah ide bodoh dan gosblok yang pernah diadakan penyelenggaranya… ga tau nih… BEMU ato SMU… tapi yang pasti ini adalah IDE BODOH DAN GOSBLOK… hmm… tarsio udah bilang IDE BODOH DAN GOSBLOK belom? Oh… udah ya? Ya udah gpp sekali lagi… ini adalah IDE BODOH DAN GOSBLOK!!!!!!

Pembekalan Terpadu Mahasiswa Baru (PTMB) alias ospekan udah kelar sejak agustus kemaren… kok baru ngadain expo skarang? Bener-bener heran deh? Harusnya selagi PTMB sekalian aja di gelar EXPO! Huh! Tau ndiri kan akibatnya kalo menyelenggarakan EXPO waktu anak baru udah pada masuk kuliah… ya iya lah! Ga da pengunjung! Ga nyangka deh… para event organizer expo ini bener-bener pikirannya nyampe sono apa ga ya?

Dah gitu anggarannya cuman dikasih 350rebu lagi… buat 10hare cuman dikasih duit 350rebu? Gila aja tuh! Udah EOnya gosblok… pelit pula! Pertama tarsio pikir dengan kegosblokannya EO dalam mengatur jadwal… semoga sedikit pinter dalam memberikan dana… e e e ternyata sama aja GOSBLOKnya!!!!!!!!

(Red: Tarsio lagi PMS… bawaannya ngomongin GOSBLOK mluluk! harap maklum!)

Ya udah ni tarsio kasih sedikit jepret-jepretannya…

Klik: http://picasaweb.google.com/g.satrio/ParagaTheNewsHunterPt1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s