Melepas rindu bersama Toetik di MAMAMIA STEAK!

Setelah seminggu lamanya kita disibukan oleh kegiatan masing-masing… toetik dengan kuliahnya dan les desain grafisnya… tarsio dengan kuliahnya dan bengong di rumahnya… hari yang dinanti-nanti akhirnya datang juga… hari keramat di mana setiap hari itu… melayanglah beberapa lembar duit yang dimiliki toetik atau tarsio… untuk melepas kangen dan rindu yang membara terpendam di dalam dada… cuih…!!!
Tarsio dan toetik sempet beradu-argumen dulu tentang kemana kita kali ini… toetik ngambek pengen ke Sim Six… tapi tarsio ma toetik lupa bawa helm… tapi toetik juga pengen ke bakso bang krebo (lagi)… akhirnya tarsio dengan bijaksana nya setelah melihat isi dompet… 50rebu selembar dan 10lembar sribuan… mengambil keputusan untuk makan steak di MAMAMIA STEAK!

Pertimbangannya karna kebetulan jaraknya juga deket rumah aja, juga merupakan kesempatan emas untuk di masukin ke blog ini… pertimbangan yang laen karna duitnya ga ada… kaco deh tarsio!

Yah oke hir wi go…!

MAMAMIA STEAK! Letaknya di Jl. Jati Raya A1 Banyumanik… bisa telpun di 024-7479997 atau 024-7464263… ancer-ancernya… kalo dari arah SUKUN… jalan aja terus lewat perumahan setiabudi… perhatikan diseblah kanan ada AHAS SETIABUDI… maju dikit barang 100meter lalu lihat kiri jalan… disitulah letaknya…

Dari namanya aja udah jelas… menu spesial dan andalannya adalah STEAK! Ada macem-macem jenisnya… cordon bleu, black pepper, steak iga, dll… tapi untuk kali ini tarsio dan toetik milih Chicken Cordon Bleu Steak… karna steak ini sangat unik… didalam steak ayam ini terdapat keju… jadi selain gurih rasa dari ayamnya juga gurih dari rasa kejunya… unik skali!

Ada yang berbeda dengan Chicken Cordon Bleu Steak yang kami pesan ini… harganya turun… dari 12rebu jadi 10rebu… ternyata penurunan harga tersebut akhirnya terjawab sudah ketika hidangan ini disajikan… yak tepat sekali… ukurannya yang menyusut… tapi walaupun menyusut… untuk ukuran tarsio masih cukup kenyang lah… ga tau kalo buat toetik… bisa kenyang pa ga… šŸ˜€

Untuk minumnya yah standar aja sih… menyediakan berbagai minuman hot and cool… ada juga eskrim dan yoghurt bagi yang mau diet… hmm…. dingin-dingin gini enaknya minum yang hot… tapi tarsio tak mau terjebak lagi dengan minuman hot yang ujung-ujungnya ga enak… tarsio pesennya lemon squash dong… sedangkan toetik yang biar terlihat orang kaya minumnya capucino oreo…

Capucino oreo ini cukup unik… tau capucino? pasti tau kan… nah di blender sama biskwit oreo tu… rasanya MAKNYOS ASOY GEBOY! Bener-bener mantep… Tarsio malah ketiban sial… mesen lemon squash tapi rasanya ga ada manis-manisnya… kecut abis! Rasanya kayak aer satu gelas dicampur jeruk nipis satu kilo gulanya stengah sendok… sumpah tarsio ga bo’ong! Kecut banget…! Dah gitu gulanya bukan gula cair… tapi gula pasir… cuman dikit ngendap di bawah ga dikasih sendok pula… buat ngaduk… huh! Bahkan raut muka toetik yang manis sempat berubah sesaat jadi kecut ketika nyicipin lemon squash nya tarsio… tau gitu tarsio pesen Capucino Oreo juga deh…

Oke itu cukup tentang makanan dan minuman yang kita mbat… skarang suasananya…

Sebenernya suasanya menyenangkan… diterangi lampu warna warni ijo kuning merah… meriah… dan romantis… duduk dibawah pohon yang rindang… sejuk dan nyaman… bersama toetik tercinta… apalagi di iringi lagu-lagu keren dari radio semisal Radja, Kangen Band dan Trio Macan… kesukaan kita berdua… bebas dari pengamen jalanan yang senangnya mengganggu acara dua-duaan kita… bahkan kita sempat nyariin tukang ngamennya lho… tapi semua itu dirusak oleh keberadaanya sebuah kali yang ada di sebelah kanan tarsio… mending sih kalo kali biasa… tapi kali itu penuh dengan sampah… ga bau sih… cuman kan kesannya jorok aja!

Tarsio ma toetik akhirnya merogoh kocek sebanyak 28rebu buat makanan dan minumannya… yah tambah gopek dah buat parkir… tapi tukang parkirnya bertanggung jawab lho! Ga kayak di tempat laen… abis dapet duit langsung ngacir gaj jelas…

Ini rekapnya…
MENU: 7.5/10… Chicken Cordon Bleunya emang jadi murah… dari 12rebu jadi 10rebu… tapi ukurannya menyusut… dah gitu tarsio pesen lemon squash… bukan jeruk nipis satu kilo… kecuuuuuuut nganggo banget!!!!
PELAYANAN: 9/10… Pelayanannya cepet… ga pake lama… cuman 10menitan… makanan dan minuman sudah tersaji… dah gitu tukang parkirnya walaupun udah bapak-bapak tua… tapi bertanggung jawab… ramah pula.
HARGA: 8/10… Untuk 2Chicken Cordon Bleu, Capucino Oreo dan Lemon Squash seharga 28rebu… itu udah lumayan murah lah…


Foto-foto mari di klik di http://picasaweb.google.com/g.satrio/MelepasRinduDiMamamia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s